< Technology

HijUp Make Up Syar’i, Dress Up Islami

HijUp Make Up Syar’i, Dress Up Islami

Technology

Tren busana muslim kini tengah marak berkembang. Fungsi awal sebagai penutup aurat kini dapat dipadupadankan secara menarik dengan berbagai gaya dan model. Besarnya potensi konsumen dan pasar busana muslim mendorong Diajeng Lestari untuk menciptakan sebuah situs jual beli khusus busana muslim bernama HijUp. Iktidad tersebut teramini setelah pada tahun 2014 lalu, HijUp melengkapi daftar 17 portal fashion e-commerce paling populer di Indonesia.

HijUp kini menyediakan lebih dari 200 fashion brand Islam dengan berbagai varian produk seperti pakaian, hijab, aksesori, sepatu, tas, dan kelengkapan busana lainnya. Lebih dari 100 desainer terlibat dalam proyek ini. Beberapa di antaranya adalah para fashion designer yang juga dikenal melalui dunia maya seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Jenahara.

Pada tahun 2015 ini HijUp mengklaim telah mencapai dua juta kunjungan sepanjang tahun ini. Tidak hanya dari Indonesia, sebagian besar pengunjung HijUp juga berasal dari Malaysia, Brunei, Singapura, Australia, Amerika Serikat, Inggris, dan beberapa negara Eropa lainnya.