Wednesday, December 11, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Homey Place to Get Delicious Homemade Pizza in South Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
20, November 2019
138

Ingin menikmati makanan khas Italia yang menjadi favorit banyak orang, pizza? Bagaimana jika Anda diajak untuk menikmati homemade pizza dengan adonan tipis, renyah menggugah selera di Noi Pizza?

Hidden gem satu ini bisa Anda temukan di Jalan Pinang Kuningan I No. UL-4, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Bisa ditebak, letaknya yang berada di dalam perumahan menjadikan Noi Pizza sedikit berbeda dengan kedai pizza lainnya.

 

Suasananya yang homey membuat pengunjung merasa seperti berada di rumah sendiri Jam dinding, tas jinjing dan berbagai pajangan lainnya membuat Noi Pizza terlihat seperti rumah-rumah kuno di Inggris. Kedai pizza ini juga mengusung konsep semi open kitchen, di mana Anda dapat melihat proses pembuatan piza.

 

Salah satu pizza andalan dan favorit banyak pengunjung di Noi Pizza adalah Il Migliore. Adonan piza yang tipis diberi taburan saus Bolognese, daging cincang, smoked beef, paprika merah dan hijau, jamur champignon dan keju mozzarella yang berlimpah. Saat disajikan, lelehan kejunya terlihat begitu menggoda. Sensasi renyah, gurih, dan sedikit manis dari saus Bolognese membuat setiap potong piza terasa lezat.

 

Semua varian pizza tersedia dalam dua pilihan ukuran, small dan large. Selain piza, Anda juga bisa mencicipi aneka pasta seperti Fetuccine Carbonara, Lasagna, Chicken Pesto Penne, Tuna Spaghetti, Aglio Olio dan Bogonaise dengan kisaran harga Rp42.000 – Rp50.000 per porsi atau 200gr Striploin Steak seharga Rp100.000. Untuk menghilangkan lemak yang menempel di tenggorokan, Noi Pizza menyajikan Vanilla dan Coco Panna Cotta.

Nah, bagi yang kebetulan pulang kerja nanti melewati kawasan Pondok Pinang – Pondok Indah, wajib mampir ke Noi Pizza untuk makan malam.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration