Saturday, July 20, 2019
Hotel
Hotel

Homey Urban Boutique Hotel in Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
15, March 2019
467

Homey, kesan pertama yang dapat langsung Anda rasakan setelah menginjakkan kaki di lobi Morrissey. Mungkin baru Morrisey yang mendesain pintu masuknya setengah terbuka untuk menambah kesan akrab, ditambah sapaan hangat staf yang berjaga di pintu masuk, membuat Anda serasa berkunjung ke rumah kerabat.

 

photo source: http://instagram.com/iammorrissey

Sebelumnya, Morrissey memang dikenal sebagai serviced apartment yang banyak dimanfaatkan pebisnis asing untuk menginap dalam waktu yang cukup lama selama berada di Jakarta. Namun, sekitar 2015, Morrissey mulai melayani penginapan untuk beberapa malam saja.

 

photo source: http://instagram.com/iammorrissey

Kebanyakan pebisnis yang memilih Morrissey sebagai tempat bermalam karena letaknya yang strategis. Jalan Jaksa yang menjadi magnet turis asing hanya berselang beberapa menit saja dari Morrissey.

 

photo source: http://instagram.com/iammorrissey

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang diberikan pun membuat tamu betah berlama-lama. Mulai dari pilihan kamar, Studio, Studio Luxe, City Luxe, The Loft dan The Apartment dengan konsep modern minimalis yang menggunakan perabot fungsional dan mengutamakan nilai guna bukan sekadar memenuhi kamar saja, kolam renang di bagian atap, restoran yang khusus menyediakan beragam pasta, pusat kebugaran, ruang pertemuan, pusat bisnis, taman bermain anak hingga residents lounge yang juga bisa digunakan untuk private event.

 

photo source: http://instagram.com/iammorrissey

Menariknya lagi, Morrissey menawarkan transportasi unik secara cuma-cuma menggunakan bajaj bernama Ed. Sejak tahun 2014, Ed senantiasa mengantar tamu hotel untuk menyusuri surganya kuliner lezat di Jakarta, Jalan Sabang.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration