Thursday, October 17, 2019
Event
Event

HONNE Bakal Gelar Konser Solo Perdana di Indonesia

Spectr News Theme Isny Dewi R.
29, August 2019
267

Belum lama ini Ismaya Live mengumumkan akan kembali mendatangkan duo musik elektronik asal Inggris HONNE. Konser tersebut akan digelar pada 21 November di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. James Hatcher dan Andy Clutterbuck memang tengah berkeliling dunia sejak tahun 2018. Tur Love Me / Love Me Not mereka sejauh ini telah menyambangi puluhan kota di Amerika, Eropa dan Asia.

"Mengikuti penampilan mereka di We The Fest pada Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu aksi yang paling banyak diminta oleh penonton konser," kata brand manajer Ismaya Live, Sarah Deshita dalam sebuah pernyataan dilansir dari tirto.id. "Jakarta berada di puncak daftar kota untuk pendengar Honne di seluruh dunia di Spotify dan kami tidak sabar untuk membawa mereka kembali ke Jakarta untuk konser solo pertama mereka di Indonesia."

HONNE telah mengumpulkan fanbase yang cukup setia sejak album pertama pertama mereka Warm on a Cold Night keluar pada 2016. Duo ini telah tampil di lebih dari 150 konser dan mencatat lebih dari 750 juta streaming, dengan hits termasuk "Day 1" dan "Sometimes", keduanya diambil dari album terbaru mereka Love Me / Love Me Not yang dirilis pada 24 Agustus tahun lalu. Nama HONNE sendiri diambil dari bahasa Jepang “honne”, yang berarti "perasaan sejati".

 

Instagram: @ismayalive
Website: www.ismaya.com/tickets

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration