Saturday, May 25, 2019
Hotel
Hotel

Hotel Bintang 3 Baru di Jakarta Pusat

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
11, March 2019
339

Satu lagi, hotel di Jakarta yang memfokuskan diri sebagai penginapan terjangkau untuk para pebisnis dan wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Erian Hotel, akomodasi bintang 3 yang dapat Anda jumpai di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat ini memiliki puluhan kamar nyaman dengan harga terjangkau, mulai dari Rp600.000-an per malam termasuk sarapan.

 

photo source: https://www.instagram.com/erianhotel/

Berjarak hanya satu kilometer dari Stasiun Gambir dan Monumen Nasional, Erian Hotel menyediakan 71 kamar kontemporer yang kental dengan desain minimalis dan spektrum warna hangat dalam tiga kategori berbeda, Superior, Deluxe dan Premiere.

 

photo source: https://www.instagram.com/erianhotel/

Untuk memanjakan wisatawan individual yang datang, Erian Hotel menawarkan akses cepat dan mudah menuju beberapa pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan dua pasar ritel terbesar di Indonesia, Tanah Abang dan Thamrin City. Sementara, untuk memudahkan pebisnis melakukan kegiatannya, Erian Hotel menyediakan tiga ruang pertemuan cocok untuk segala kebutuhan.

 

photo source: https://www.instagram.com/erianhotel/

71 kamar hotel tersebar di sembilan lantai berbeda. Superior Room dikhususkan untuk tamu individu dengan ranjang single dalam kamar berukuran 15 m2, sementara Deluxe dan Premiere tersedia dalam pilihan twin bed dan queen bed, cocok untuk pebisnis maupun wisatawan yang berpergian bersama keluarga.

 

photo source: https://www.instagram.com/erianhotel/

Semua kamar dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, pembuat kopi dan teh, televisi, brankas dan kamar mandi pribadi dengan air panas. Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati selama menginap di Erian Hotel, antara lain restoran dengan ragam menu Indonesia, Asia dan Western sepanjang hari, rooftop bar yang akan diresmikan dalam waktu dekat untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian dan spa.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration