Tuesday, December 10, 2019
Hotel
Hotel

Hotel Bisnis Nyaman dekat Bandara Halim Perdanakusuma

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
30, August 2019
550

Tidak mengherankan jika hotel yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur ini dilirik oleh banyak pebisnis. Alasan utamanya karena Teraskita Hotel managed by Dafam mudah dijangkau dari Bandara Halim Perdanakusuma yang hanya berselang 12 menit atau sekitar 19 menit dari Stasiun Kereta Api Jatinegara.

photo source: TripAdvisor.co.uk

Selain ideal untuk pebisnis karena lokasinya berada di tengah pusat bisnis Jakarta Timur, Teraskita juga ideal untuk traveller karena hanya berselang 49 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan tol Jagorawi. Cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp500.000-an per malam, Anda bisa memilih satu dari 149 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe, yakni Deluxe Rooms, Executive Rooms dan Junior Suites.

 

photo source: pegipegi.com

Untuk fasilitas, setiap kamar dilengkapi dengan televisi layar datar dan saluran internasional pilihan, alat pembuat kopi dan teh, koneksi Wi-Fi, kamar mandi pribadi dengan hot shower dan toiletries lengkap. Yang menarik, Junior Suites-nya memiliki jendela super besar dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan. Teraskita juga memiliki tempat bersantap bernama Canting Restaurant. Restoran ini menyajikan menu yang variatif untuk sarapan, makan siang maupun malam. Fasilitas lain yang ditawarkan oleh hotel bisnis di Jakarta Timur ini adalah sky lounge.

 

photo source: booking.com

Berlokasi di lantai 7, Seventh Sky Lounge merupakan tempat yang pas untuk menjamu rekan bisnis dalam suasana santai. Anda juga bisa memanfaatkan sky lounge ini untuk private events seperti ulang tahun, bridal shower, pertunangan, BBQ party hingga resepsi pernikahan. Berminat menginap di sini?

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration