Sunday, October 20, 2019
Fine Dining
Fine Dining

House of Yuen, a Chinese Fine Dining by Sun Tung Lok

Spectr News Theme Isny Dewi R.
09, September 2019
190

House of Yuen (HoY), sebagian warga Jakarta mungkin belum pernah mendengar nama restoran ini. Namun, bagi para pecinta masakan Tiongkok, wajib datang ke sini untuk menikmati sajian berkelas yang ditawarkan. House of Yuen terletak di lantai tiga hotel Fairmont Jakarta di kawasan Senayan

Meramaikan cita rasa Sun Tung Lok surga gastronomi yang berhasil meraih Michelin star di Hong Kong, House of Yuen memperkenalkan kembali keunggulan restoran yang istimewa tersebut dengan sentuhan kontemporer. Dengan jajaran hidangan Kanton yang luas dan lezat, Chinese fine dining ini menyuguhkan kualitas dan layanan yang luar biasa. Sun Tung Lok sendiri didirikan pada tahun 1969 oleh keluarga YUEN di Hong Kong.

Interior restoran nampak elegan dan berkelas karena didominasi ornamen emas dan kursi beludru, suasananya sangat mewah tapi tetap nyaman. Restoran fine dining ini memiliki kapasitas hingga lebih dari 250 tamu yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk menjamu rekan bisnis atau quality time bersama keluarga. HoY juga menyediakan 12 ruang pribadi untuk pengunjung yang ingin menggelar acara-acara spesial.

 
Photo Source: Instagram @houseofyuen

Hidangan unik dengan cita rasa lezat yang patut Anda coba di sini adalah Diced Beef Tongue in XO Sauce, menggunakan lidah sapi yang sangat empuk dan dimasak menggunakan saus cabai XO yang pedas. Atau mencicipi salah satu menu andalan House of Yuen, Roasted Crispy Chicken with Flaxseed, Anda bisa memilih porsi setengah atau utuh. Sebagai penutup, Chilled Mango Pudding with Vanilla Sauce akan menyempurnakan pengalaman bersantap Anda di restoran berkelas dengan suguhan puding mangga bertekstur halus dan lembut serta tambahan susu segar.

Secara keseluruhan, House of Yuen tak hanya menonjolkan kemewahan, tapi juga banyak pilihan hidangan yang menggugah selera. Kami sangat menyarankan Anda datang bersama keluarga atau teman berjumlah 4 – 5 orang, karena hidangan di sini sebagian besar dapat dibagi.

 

Top Photo Source: Instagram @houseofyuen

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration