Thursday, August 22, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Berkuliner di Rumah Burung

Spectr News Theme Damar
21, August 2015

Hummingbird atau yang biasa kita sebut dengan Kolibri di Indonesia adalah burung terkecil di dunia. Hummingbird mengonsumsi nektar dari bunga sekaligus membantu proses penyerbukan.

Hubungan yang saling menguntungkan antara hummingbird dan bunga inilah yang kemudian diadopsi oleh Hummingbird Eatery, di mana restoran dan pelanggan saling bersimbiosis dan bergantung satu sama lain.

Hummingbird Eatery cukup luas dengan penerangan yang bagus. Di beberapa sudut Anda akan melihat area tempat makan berbentuk sarang burung yang cantik bermaterial kayu dengan sofa melingkar di dalamnya.

Terdapat pula area bar dengan kitchen concept di bagian depan restoran. Hummingbird Eatery menyediakan berbagai variasi makanan, seperti salad, sup, crepes, pasta, western menu, dan asian menu.

Di sini, ada berbagai macam menu yang bisa dijadikan dinikmati sebagai hidangan makan siang maupun makan malam. Semisal, Hamburg Steak atau Rosemary Infused Roasted Chicken bisa dijadikan menu rekomendasi yang menarik untuk dicoba.

Menu Asia pun tersedia dengan berbagai varian, diantaranya Bibimbab Mixed Rice atau Sambal Matah Pan Fried Dory. Sedangkan untuk pasta, Anda bisa mencoba Spicy Volcano Tuna atau Tom Yum Pasta.

Kemudian untuk minuman, Citrus Lemon Grass Tea, Mango Paradise, dan Minty Mint merupakan beberapa pilihan minuman segar yang patut dicoba. Hummingbird Eatery is a homy place to eat!

Damar
Damar
Journalist
Registration