< Event

IDN Soundscape, Ajang Nostalgia Musik 2000-an

IDN Soundscape, Ajang Nostalgia Musik 2000-an

Event

Bukan kali ini label nostalgia diusung dalam sebuah acara, termasuk yang satu ini, IDN Soundscape. Jika kebetulan Anda merupakan salah satu dari jutaan penggemar musik era 2000-an, acara satu ini wajib ditulis dalam agenda.

Festival musik yang akan dihelat 28 Oktober 2017 di kawasan Eco Park Ancol ini menampilkan sederet musisi yang berjaya di tahun 2000-an. Konsep unik yang digagas oleh IDN Media siap mengobati kerinduan Anda bersama teman-teman.

photo source: https://www.instagram.com/idn.soundscape/

Penonton yang datang diberikan kesempatan mengulang masa SMA-nya dengan mengenakan seragam putih abu-abu kebanggan. Rasanya belum pernah ada festival musik yang menyajikan suasana throwback seperti itu.

IDN bekerja sama dengan Danjyo Hiyoji, desainer ternama Tanah Air dimana penonton akan diberikan starter kit berupa seragam SMA yang dapat dikenakan sepanjang acara dengan merogoh kocek sebesar Rp399.000,-. Starter kit tersebut juga dilengkapi dengan denah venue dan petunjuk untuk mengubah desain seragam sesuai dengan keinginan. Namun, penonton juga dapat membeli tiket lebih murah, seharga Rp249.000,- tanpa dilengkapi dengan seragam.

Adapun musisi yang siap membangkitkan nostalgia masa SMA Anda, antara lain Gigi, Slank, Naif, Kahitna, Float, Tompi, D’Masiv, Andra & The Backbone, Pongki Barata, Tulus dan tak ketinggalan GAC.

Bazaar yang menjual berbagai jenis mainan dan jajanan khas tahun 2000-an juga tersedia di sana. Mulai dari Tamagotchi hingga Nintendo Game Boy dengan tampilan hitam putih siap menyempurnakan waktu nostalgia Anda. 

photo source: https://www.instagram.com/idn.soundscape/

Tiket IDN Soundscape dapat Anda peroleh secara daring melalui https://soundscape.idntimes.com/. Jangan lupa follow Instagramnya di https://www.instagram.com/idn.soundscape/ ya.