Tuesday, December 10, 2019
Nightlife
Nightlife

Iindigo, Tempat Pelarian Menyenangkan dengan Koktail Unggulan

Spectr News Theme Isny Dewi R.
27, November 2019
133

Banyak sekali warga Jakarta yang membutuhkan tempat pelarian dari lalu lintas dan aktivitas kota yang padat, mengerti akan hal itu Double Tree by Hilton Jakarta menghadirkan Iindigo Day Club, sebuah lounge menyenangkan yang menyajikan sederet makanan dan koktail nikmat dalam suasana yang begitu nyaman dan santai.

Kami tidak typo, ejaannya memang Iindigo. Huruf “I” di depan berarti “aku”, sedangkan “indigo” berarti campuran warna biru dan ungu yang mendominasi lounge ini saat malam, menyiratkan ketenangan pikiran. Iindigo pun didefinisikan sebagai tempat di mana pengunjung dapat beristirahat dengan santai dan pulang ke rumah dengan perasaan segar.

Terletak di dekat kolam renang laguna hotel dan taman hijau, jika Anda berkunjung ke lounge ini pasti tak sabar untuk segera berbaring santai di cabana dan daybed yang ikonik, sambil ditemani soundtrack harian yang menyenangkan atau menikmati irama dari DJ yang bermain setiap akhir pekan.Konsep outdoor-nya memungkinkan angin segar menemani Anda, dan membujuk Anda untuk tinggal lebih lama.

Momen bersantai Anda akan semakin menyenangkan jika ditemani koktail khas Iindigo yang menyegarkan seperti Green Island, Iindigo Punch, dan Love Fizz. Atau mencicipi nikmatnya koktail klasik termasuk Cosmopolitan, Daiquiri, dan Pina Colada. Harga koktail di lounge hits ini berkisar antara Rp 158 ribu – Rp 168 ribu.


Photo Credit: Instagram @iindigodayclub

Jika Anda juga kelaparan, Iindigo siap mengenyangkan perut Anda dengan menu-menu lezat yang ditawarkan, seperti Iindigo Skewer, Fried Calamari, Spicy Fried Tofu, Grilled Rib-Eye, Tuna Sambal Matah, Salted Egg Enoki, Potato Rendang, Cheese Platter, dan Seasonal Fruit Platter, dengan kisaran harga mulai dari Rp 66 ribu – Rp 258 ribu.

Instagram: @iindigodayclub

Top Photo Credit: Instagram @syifaadhima

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration