< Event

Indonesia Comic Con, Surganya Penggemar Pop Culture

Indonesia Comic Con, Surganya Penggemar Pop Culture

Event 28

Acara budaya pop Barat dan Timur terbesar di Indonesia siap digelar 28 – 29 Oktober 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Ketiga kalinya acara ini digelar, tema yang diusung masih sama, sama-sama membawa pengalaman budaya pop Barat dan Timur bagi penggemar komik, anime, video games, serial TV, film dan masih banyak lagi.

Untuk memuaskan para penggemar yang ingin bertemu dengan ikon budaya pop favorit mereka, Indonesia Comic Con 2017 siap mendatangkan guest star terbaik, seperti Daniel Logan, pemain Boba Fett saat muda di film Star Wars dengan merogoh kocek Rp200.000,- untuk signing session atau Rp250.000,- untuk photo ops.

photo source: https://www.instagram.com/indocomiccon

Selain Logan, ada pula pemain Tommy Oliver dalam serial Power Rangers, Jason David Frank. Tampil di 225 episode dan beberapa film Power Rangers menjadikan Frank begitu populer di kalangan penggemar Power Rangers.

Melengkapi keseruan acara tahunan ini, hadir pula cosplay tingkat dunia, panel diskusi dan live show. Adapun nama besar di industri hiburan yang akan ikut meramaikan acara tahunan tersebut antara lain Road to Infinity War dari Marvel Studios, The Walking Dead dari Fox Asia, Gudetama si telur menggemaskan dari Sanrio, hingga Shirokuma Café.

photo source: https://www.instagram.com/indocomiccon

Yang terbaru dari Indonesia Comic Con tahun ini adanya Sneaker Zone, 12 area khusus disulap menjadi ‘gudangnya’ beragam sepatu yang sangat menggiurkan. Kehadiran artis papan atas dari film Star Wars dan serial Power Rangers menjadikan Indonesia Comic Con sebagai perhelatan budaya pop yang patut Anda kunjungi. Jadi, tunggu apalagi? Pesan tiketnya sekarang juga melalui https://www.indonesiacomiccon.com/tickets/.

 

Address

Jakarta Convention Center, Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat 10270


Operational Hours

28


SEE MAP