Saturday, May 25, 2019
Event
Event

Indonesia International Motor Show Datang Lagi

Spectr News Theme Isny Dewi R.
20, February 2019
406

Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali diadakan. Tahun ini IIMS akan berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Meski pada tanggal tersebut diperkirakan berdekatan dengan dua hari penting, yakni Pemilihan Umum sebelum 25 April 2019 dan awal Ramadan yang diperkirakan jatuh pada 5 Mei 2019, diharapkan tidak ada gangguan.

Justru karena ada dua hari penting di awal dan akhir penyelenggaraan IIMS 2019 nanti, diharapkan menjadi momen emas untuk penyelenggaraan pameran otomotif ini. Karena kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan biasanya meningkat menjelang lebaran. Penyelenggara pun berharap penjualan di IIMS 2019 dapat meningkat.

Dalam waktu 11 hari, IIMS 2019 nantinya akan memantik serangkaian inovasi segar, dengan spirit digitalisasi pameran yang lebih fantastis, Electric Vehicle (EV) dan keberanian menampilkan karya anak bangsa di pentas internasional.

Hingga saat ini total exhibitor untuk mobil yang turut serta antara lain BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, HASCAR Authorized General Distributor for Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan untuk motor antara lain Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

IIMS 2019 juga akan menghadirkan New Infinite Accessories & Spare Part Area pada Hall C3. Antusiasme pelaku accessories & spare part, baik roda empat dan roda dua akan ditempatkan pada hall baru ini. Serta dukungan asosiasi aftermarket Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang pada kesempatan ini akan hadir di hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran. Selain itu, pada Hall C3 juga akan menampilkan program terbaru IIMS 2019, Motorsport Zone dengan ragam spare part serta kegiatan terkait dunia balap.

 

Website: https://indonesianmotorshow.com
Instagram: @iims_id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration