< Cafe & Resto

Ingin Makan Steak dengan Harga Murah? Ke 5 Tempat ini Saja!

Ingin Makan Steak dengan Harga Murah? Ke 5 Tempat ini Saja!

Cafe & Resto

Menu steak identik dengan restoran mewah dan harga yang mahal. Karena itu steak biasanya dinikmati untuk momen spesial seperti ulang tahun, makan malam romantis, atau dinner bersama orang-orang tercinta. Namun, jika Anda ingin makan steak tapi takut 'kantong bolong', tidak perlu khawatir lagi. Ada 5 tempat yang bisa Anda datangi di Jakarta. Check it out!

1. Meat Compiler
Bagi Anda yang tinggal di kawasan Bintaro dan sekitarnya, harus mampir ke tempat yang satu ini. Meat Compiler menyajikan steak berkualitas dengan harga yang terjangkau. Mulai dari ukuran 100 gram untuk porsi satu orang hingga 400 gram yang bisa untuk sharing. Dengan harga Rp55.000,- saja, Anda sudah bisa mendapatkan Steak Diane dan Santori Beef yang memiliki cita rasa tak kalah nikmat dengan daging wagyu.

 
Photo source: Facebook (Meat Compiler)

Setiap pesanan steak di sini akan ditemani pilihan side dish berupa kentang goreng atau mashed potato, grilled cherry tomato, sautéed champignon mushroom, atau sautéed green beans. Anda juga bisa memilih mau disajikan dengan saus creamy mushroom, grilled onion, atau beef-demi-glace. Hmm..!

Alamat: Jl. Bintaro Tengah Raya Blok U5 No. 39, Bintaro Sektor 2, Tangerang Selatan
No. Telp: +628176328000
Jam Operasional: 16.00 – 22.00 WIB
Website: http://meatcompiler.id/
Facebook: Meat Compiler
Twitter: @meatcompiler
Instagram: @meatcompiler

2. Meaty Steak & Coffee
Masih berada di kawasan Bintaro, ada juga Meaty Steak & Coffee. Di sini, harga steak-nya dimulai dari harga Rp45.000,- untuk menu Chicken Grilled Steak hingga yang paling mahal Rp105.000,- untuk menu Tenderloin Australian Steak ukuran 150 gram. Pilihan sausnya di sini adalah wasabi butter, mushroom sauce, blackpepper sauce, dan barbeque sauce.


Photo source: Instagram (@meatysteak) 

Setiap menu steak akan disajikan dengan dua macam side dish dengan pilihan waffle fries, french fries, mashed potato, cream on spinach, hingga, corn on the cob. Anda bisa memesan kopi jika ingin sekedar kongko di sini ada pilihan Es Kopi Susu Rahasia, Longblack, Latte, Cappucino, hingga Affogato. Tempatnya yang didesain dengan aksen kayu dan batu bata akan membuat Anda nyaman.

Alamat: Jl. Perkutut VI B2 HS 2 No. 7, Bintaro Sektor 2, Tangerang Selatan
No. Telp: +6289633760777
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @meatysteak

3. Joni Steak
Mengusung tagline “quality food with affordable prices”, Joni Steak sudah membuktikannya dengan banyaknya pengunjung yang datang ke sini. Sudah berdiri sejak tahun 2005, Joni Steak menawarkan menu steak mulai dari daging sapi, ayam, dan juga seafood. Untuk steak daging sapi, Anda sudah bisa mendapatkan Rib Eye ukuran 100 gram yang dihidangkan dengan potato wedges atau mashed potato dengan sayur dan pilihan saus black pepper atau mushroom dengan harga Rp35.000,- saja!


Photo source: http://www.jonisteak.co.id 

Lengkapi juga waktu bersantap steak Anda dengan aneka minuman segar seperti Terong Belanda, Lemon Squash, hingga aneka jus segar. Ada juga es krim dengan berbagai rasa unik yang akan menutup perut kenyang Anda dengan manis. Tak hanya Pasar Baru, Joni Steak sudah memiliki 3 cabang lainnya, yakni di Gajah Mada, Kelapa Gading, dan Kalimalang.

Alamat: Jl. Samanhudi No. 65, Pasar Baru, Jakarta Pusat
No. Telp: +62213500691
Jam Operasional: Sabtu – Kamis: 11.00 – 01.00 WIB, Jumat: 13.00 – 01.00 WIB
Website: http://www.jonisteak.co.id
Facebook: Jonisteak
Twitter: @joni_steak
Instagram: @jonisteak_resto

4. Andakar
Merupakan singkatan dari “aneka daging bakar”, Andakar memiliki beragam menu steak. Mulai dari sirloin, tenderloin, ribeye, iga panggang, kambing, ayam, hingga seafood dan burger. Harganya mulai dari 50 ribuan rupiah saja untuk Burger Steak dan yang paling mahal ada Rib Eye U.S dengan harga Rp145.000,-. Tak hanya steak, Andakar juga menyajikan menu burger seperti Beef Burger, Big Burger, Complete Burger, dan juga Hot Dog.


Photo source: Zomato 

Alamat: Jl. Duren Tiga Raya No. 11, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
No. Telp: +622179198184
Jam Operasional: 11.00 – 23.00 WIB 

5. Waroeng Steak & Shake
Tidak diragukan lagi, dari puluhan cabang Waroeng Steak & Shake yang tersebar mulai di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali, semuanya sering dipadati oleh pengunjung. Bagaimana tidak, hanya dengan harga Rp19.500,- saja Anda sudah bisa menikmati Sirloin Steak ala Waroeng Steak & Shake. Wow! Murah, ya?


Photo source: http://www.waroengsteakandshake.com 

Selain itu ada juga menu lainnya seperti Chicken Steak, Beef Steak, Sirloin Import, Steak Burger Beef, dan masih banyak lagi. Semuanya hanya berkisar di antara harga Rp19.000,- hingga Rp45.000,- saja. Ada juga menu steak ikan dan seafood bila Anda sedang tidak ingin makan daging sapi atau ayam. Menu minumannya pun beragam mulai dari milkshake, jus, teh, kopi, hingga float. Hmm, sudah tahu mau mengunjungi yang mana dulu?

Alamat: Jl. Tebet Barat No. 1, Tebet, Jakarta Selatan
Jam Operasional: 12.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.waroengsteakandshake.com