< Event

INHALEC 2017, Event Lifestyle Halal Internasional di Jakarta

INHALEC 2017, Event Lifestyle Halal Internasional di Jakarta

Event

INHALEC, Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Conference akan digelar 19 – 21 Oktober 2017 mendatang di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Kali kedua acara ini digelar akan lebih banyak dihadiri oleh pelaku bisnis halal di Indonesia maupun luar negeri.

INHALEC merupakan konferensi untuk membahas tren yang digandrungi secara global, kesempatan bisnis di industri halal, penampilan seni budaya dengan tema religi yang dikemas dengan nuansa etnik yang apik. Sedikitnya, acara ini mencakup 10 sektor yang menerapkan gaya hidup halal, seperti makanan, minuman, pariwisata, fashion, kosmetik, pendidikan, finansial, farmasi, media, layanan kesehatan dan seni budaya.

Industri halal sendiri tidak terbatas pada makanan dan minuman saja, namun juga fashion hingga kosmetik yang dikenakan setiap hari. Sebagai wadah yang mempertemukan berbagai pihak, baik dalam maupun luar negeri yang tertarik dengan bisnis halal, acara ini wajib Anda kunjungi dengan merogoh kocek sebesar Rp 600.000,-.

INHALEC akan mengawali hari pertamanya dengan seminar Internasional yang dihadiri oleh delegasi dari beberapa negara sahabat, seperti Malaysia, Korea Selatan, Thailand, Spanyol dan juga Prancis.

Pembicaranya pun datang langsung dari luar negeri, seperti Erwan Mace (CEO Muslim Pro), Ahmad Al-Dubayan (Dirjen Pusat Kebudayaan Islam London) hingga Kim Ji Woo (Direktur Bisnis Internasional KIHI). Sementara itu, dari dalam negeri ada Menteri PPN, Bambang Brodjonegoro, Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara serta KH. Ma’ruf Amin.

Tak hanya itu, konser musik oleh Dwiki Dharmawan juga siap meramaikan INHALEC pada hari pertama, pemutaran film Iqro di hari kedua dan fashion show busana muslim asli Indonesia setiap harinya.

 

 

SEE MAP