< Wellness

Ini 5 Alasan Kenapa Pria Harus Cukur di BarberBox

Ini 5 Alasan Kenapa Pria Harus Cukur di BarberBox

Wellness Setiap hari: 10.00

BarberBox merupakan sebuah barbershop yang terletak di kawasan Senopati. Yup, tempat ini adalah salon khusus pria. Anda yang selalu berusaha untuk menjaga penampilan, terutama rambut, harus datang ke sini. Kenapa? Ini dia alasannya.

1. ‘‘Where a Man Turns Into Gentleman’’
Barbershop yang berdiri sejak tahun 2012 ini memiliki tagline ‘‘where a man turns into gentleman’’. Tagline ini memiliki arti dimana para pria yang datang akan berubah menjadi lelaki sesungguhnya dengan potongan rambut rapi ataupun ala hipster setelah mencukur rambut di BarberBox. Siap-siap saja jika banyak kaum hawa yang melirik Anda.

2. Konsep yang Menarik
Jika kebanyakan barbershop dibuat ala kadarnya, lain halnya dengan BarberBox. Di sini Anda akan menemukan tempat cukur rambut dengan suasana yang nyaman dan menarik berkonsep industrial yang dikemas dalam box.

3. Kapster Profesional
Saat Anda datang, jangan sungkan untuk bertanya kepada kapster soal model rambut yang cocok. Bukan hanya model, kapster juga akan membantu Anda menyesuaikan model yang cocok dengan bentuk wajah, tekstur rambut dan bentuk kepala.

Photo Source: https://www.instagram.com/barberbox_id

Barbershop ini memang tak ingin sembarang dalam memilih kapster. Sebelum direkrut, mereka diharuskan memiliki 50 ribu jam terbang atau sudah berpengalaman di bidangnya selama 5-6 tahun. BarberBox juga rutin mengadakan pelatihan untuk menjaga kualitas para kapsternya agar dapat memberikan pelayanan terbaik.

4. Diskon untuk Konsumen yang Kecewa
Jika ada konsumen yang kecewa atau merasa kurang puas dengan hasil potongan rambutnya, BarberBox tidak ragu untuk memberikan potongan harga.

5. Tak Hanya Cukur Rambut
Di sini para pria tak hanya bisa mencukur rambutnya, ada perawatan lain yang juga bisa dinikmati, seperti creambath, massage, dan traditional shaving.

Address

Jl. Birah 3 Blok S, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12180


Operational Hours

Setiap hari: 10.00


SEE MAP