Sunday, August 18, 2019
Technology
Technology

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A9

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
12, December 2018

Ponsel yang memiliki 4 rear camera pertama di dunia ini tengah digandrungi banyak orang. Sebelum memutuskan untuk membelinya, berikut kelebihan dan kekurangan Samsung  Galaxy A9 yang harus Anda tahu.

Dari segi kamera, ponsel yang masuk dalam Samsung Galaxy A Series ini memiliki empat buah kamera belakang. Oleh sebab itu, Samsung Galaxy A9 menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki jumlah lensa (rear camera) terbanyak.

Memiliki kemampuan fotografi yang sangat lengkap, bahkan semua jenis lensa yang digunakan banyak ponsel pintar saat ini ada di Samsung Galaxy A9, ultra-wide camera, telephoto camera, lensa utama sebesar 24MP dan depth camera menjadikan Samsung Galaxy A9 lebih standout dibanding seri A lain.

Hadir dengan layar sebesar 6,3 inci, layar pada Samsung Galaxy A9 serupa dengan yang layar pada Samsung Galaxy Note 9. Jernihnya layar berjenis Super AMOLED tersebut tentu tidak perlu diragukan. Namun, bobot yang dimilikinya lumayan berat, sekitar 183 gram.

Meski dibanderol dengan harga yang tidak murah, sayangnya, Samsung Galaxy A9 tidak dilengkapi dengan fitur anti air. Jadi, harus digunakan dengan sangat hati-hati, jangan sampai terkena cipratan air bahkan tercebur.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration