Monday, December 09, 2019
Marketing
Marketing

Ini Rahasia Membuat Konten Kreatif untuk Marketing

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
05, August 2019
641

Konten marketing menjadi satu dari banyak hal yang diperlukan untuk memajukan bisnis Anda. Konten yang menarik bisa jadi sarana komunikasi sekaligus promosi dengan pelanggan.

Konten yang Anda tampilkan memiliki peluang untuk dapat menarik minat pasar yang dituju. Tentu harus dibuat sesuai kebutuhan atau keinginan target pasar. Berikut, cara sederhana agar dapat membuat konten (marketing) yang menarik.

Untuk dapat membuat konten menarik, hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah apa yang menjadi tren di (mesin pencari) Google. Dengan mengakses trend.google.com, Anda bisa mengetahui topik apa yang sedang ramai diperbincangkan. Selanjutnya, memilih topik sesuai dengan bisnis Anda.

Pastikan konten yang Anda buat bersifat mendidik sekaligus menghibur. Itu sebabnya penting untuk mengetahui siapa sebenarnya target pasar Anda dan apa yan mereka butuhkan. Setelah melakukan pencarian tentang topik yang relevan saat ini, beri informasi yang valid bagi target konsumen Anda melalui konten tersebut.

Anda juga bisa menambahkan gambar atau info graphics yang mudah dipahami. Didukung dengan pemaparan yang jelas, konten Anda dijamin bisa menyampaikan informasi sekaligus memberi pemahaman pada target konsumen.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration