Saturday, May 25, 2019
FYI
FYI

Inspirasi Kado Natal untuk Orang Tersayang

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
21, December 2018
627

Tradisi apa yang biasa Anda lakukan saat menyambut Hari Natal? Tukar kado? Masih bingung mencari kado Natal yang pas untuk orang tua, saudara, teman atau pasangan? Berikut rekomendasi kado Natal untuk yang tersayang.

1. Parfum

Selain Hari Valentine, ternyata, parfum juga kerap jadi pilihan kado di Hari Natal. Parfum merupakan hadiah yang bersifat personal. Saat memilih parfum, tentu Anda harus mengerti kepribadian atau hal yang disukai oleh orang yang akan Anda beri, baik orang tua, teman atau pasangan. Aroma bunga atau buah-buahan segar sangat cocok untuk kaum hawa, sementara pria cocok dengan aroma musk, kayu manis yang hangat. Jika masih bingung, jangan ragu bertanya kepada asisten toko.

2. Jam Tangan

Jam tangan bisa jadi kado Natal yang tepat untuk orang tua, saudara maupun pasangan. Jam tangan tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja, namun juga melengkapi penampilan. Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa memilih jam tangan berdasarkan warna kulit dan ukuran pergelangan tangan agar nyaman dipakai beraktivitas.

3. Pakaian

Anda bisa memberi sweater berbahan rajut atau wol sebagai kado Natal untuk orang tua. Fungsinya untuk menghangatkan tubuh saat cuaca dingin, apalagi di bulan Desember ini Indonesia memasuki musim hujan. Atau bisa memilih jaket berbahan kulit untuk digunakan berkendara atau denim untuk aktivitas yang lebih santai.

4. Kacamata

Untuk orang tua, kacamata bisa jadi alat bantu yang berguna untuk mempertajam penglihatan, sementara untuk teman atau pasangan, selain sebagai alat bantu penglihatan juga dapat melengkapi penampilan. Pilih kacamata berdasarkan bentuk wajah, warna kulit, rambut atau mata, ukuran kacamata dan kegiatan yang dilakukan sehari-hari, apakah digunakan untuk membaca, bekerja di depan komputer atau fesyen.

5. Tas

Aksesoris yang satu ini akan menjadi kado Natal yang manis untuk orang tersayang. Ada banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli tas, yang perlu diingat adalah kenyamanan. Pilih tas yang tidak terlalu besar, namun bisa menyimpan barang yang dibutuhkan. Di samping itu, perhatikan warna tas yang akan Anda berikan untuk kado. Pilih warna-warna netral yang dapat dipadu-padankan dengan beragam warna pakaian.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration