< Business

Invasi Miniso di Jakarta

Invasi Miniso di Jakarta

Business

Penggemar pernak-pernik lucu asal Jepang mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek satu ini. Miniso merupakan merek asal Jepang yang didirikan oleh desainer asli Jepang, Mr. Miyake Junya dan entrepreneur muda asal Tiongkok, Mr. Ye Guofu.

Mengusung filosofi sederhana, alami dan berkualitas, Miniso berhasil merambah pasar Indonesia. Terbukti dengan adanya lima gerai Miniso di beberapa pusat perbelanjaan ternama, seperti Mall Artha Gading, Lippo Mall Puri, Lippo Supermall Karawaci, Mall Taman Anggrek dan Margo City Depok.

Sejak berdiri tahun 2013 lalu, Miniso berhasil membuka lebih dari seribu gerai dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun. Keahlian Miniso membuat beragam barang unik ditunjang dengan kualitas yang mumpuni dan harga yang terjangkau.

Tidak mengherankan jika gerai Miniso di negara manapun selalu ramai pengunjung, sebab, 80% desain terinspirasi dari Jepang, Korea, Swedia, Denmark, Singapura, Malaysia dan Tiongkok. Jadi, bisa dibayangkan betapa lucunya perlengkapan sehari-hari yang disediakan disana, bukan?