Monday, July 22, 2019
Tips
Tips

Investasi Emas Online Aman? Ini Rahasianya

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
26, February 2019
468

Jika dahulu investasi emas banyak dilakukan oleh orang yang sudah lanjut usia, sekarang anak muda juga mulai melirik investasi menguntungkan ini. Seiring dengan kemajuan teknologi, ada banyak situs yang menyediakan investasi emas online dengan mudah, bahkan dapat disesuaikan dengan bujet yang Anda miliki. Dalam berinvestasi emas tentu ada hal-hal dasar yang wajib Anda perhatikan agar tetap menguntungkan di kemudian hari, seperti berikut ini. 

Pertama, setelah menentukan tujuan utama berinvestasi emas, misal dalam 10 tahun ke depan Anda berencana untuk membeli rumah atau tanah, Anda harus memilih penyedia jasa investasi emas online yang namanya sudah dikenal atau paling tidak website resminya sudah menggunakan https. S pada https berarti secure (aman). HTTPS dapat menjaga kerahasiaan dan integritas data.

Kedua, selain nama yang sudah dikenal, Anda bisa mempertimbangkan investasi emas pada penyedia yang sudah ter-verifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), seperti Pegadaian atau di situs e-commerce terpercaya seperti BukaLapak dan Tokopedia.

Terakhir, penyedia investasi emas online yang sudah populer dan ter-verifikasi OJK biasanya memiliki aplikasi yang dapat diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. Melalui aplikasi tersebut Anda bisa memantau laju harga emas setiap saat.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration