Thursday, December 12, 2019
Company
Company

Investasi Lebih Mudah dengan Welma BCA

Spectr News Theme Isny Dewi R.
03, December 2019
89

PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, pada pertengahan November lalu meluncurkan aplikasi yang dapat membantu nasabahnya dalam mengelola keuangan. Aplikasi bernama Welma ini khususnya menyasar kaum milenial, karena mereka dianggap sangat menyukai hal yang serba praktis dan cepat.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, Welma diperuntukkan bagi kaum milenial untuk mengelola keuangannya. "Ini kita buat dalam bentuk aplikasi, tinggal mereka gunakan sesuai kebutuhan mereka. Butuh KPR, butuh kredit mobil, kita siapin aplikasinya," tutur Jahja di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Welma mengakomodasi transaksi produk investasi seperti reksa dana, obligasi, dan bancassurance. Melalui aplikasi ini nasabah mendapatkan kemudahan jika ingin membeli atau menjual produk investasinya, memantau portofolio investasi dan mencari produk asuransi.

Nilai nominal investasi yang dijual mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 miliar. Nasabah bisa membeli berbagai macam produk reksa dana seperti Ashmore Asset Management, BNP Paribas, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Bahana TCW, Danareksa, dan Eastpring. Sementara untuk produk asuransi, Welma menawarkan asuransi kesehatan, pendidikan, kecelakaan, pensiun, warisan, hingga harta benda.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration