Thursday, February 20, 2020
Nightlife
Nightlife

Jajal ATM Bir di Will’s Bar Menteng

Spectr News Theme Isny Dewi R.
08, January 2020
309

Apakah Anda suka hangout di bar sambil meneguk bir favorit setelah bekerja? Jika ya, maka Anda harus coba datang ke bar di kawasan Menteng satu ini, Will’s. Kenapa? Karena di bar ini Anda bisa menuang sendiri bir yang ingin Anda minum melalui beer taps yang bentuknya mirip mesin ATM.

Awalnya, Will’s Resto & Bar dibuka di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Banyak pengunjung yang datang ke Will’s Kelapa Gading membuat sang pemilik, William Sjaichudin, berani membuka cabang di Menteng untuk memudahkan pelanggannya yang berada di kawasan Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Konsep Will’s Menteng hampir sama dengan Will’s Kelapa Gading, yakni sebagai One Stop Entertainment restaurant & bar, di mana pengunjung bisa menyantap makanan dan minuman favorit mereka sambil menikmati live music. Konsep ini datang dari keinginan William yang ingin membuka tempat di mana orang-orang dapat berkumpul bersama teman dekat sambil menikmati makanan dan minuman. William juga melihat warga Jakarta kini menyukai tempat hangout yang menyuguhkan live music.

Yang membedakan Will’s Menteng dengan bar-bar lainnya di Jakarta adalah hadirnya ‘ATM bir’ yang memudahkan pengunjung untuk menuang bir sesuai keinginan mereka. ATM bir sendiri sudah lebih dulu populer di Amerika hingga ke beberapa negara tetangga. ATM bir ini sama seperti beer on tap yang dilengkapi dengan layar. Layar ini akan memperlihatkan banyaknya bir yang diambil dan informasi mengenai bir tersebut.

ATM bir di Will’s Menteng terdiri dari delapan jenis bir, mulai dari craft beer import hingga bir lokal. Cara menggunakannya pun mudah. Anda harus top up minimum Rp 150.000 terlebih dulu untuk mendapatkan ‘kartu ATM bir’. Cukup tempelkan kartu pada layar kecil di bagian atas ATM bir, dan Anda pun bisa langsung menuang bir favorit ke gelas Anda.

Saldo yang ada di kartu akan otomatis terpotong sesuai banyaknya bir yang Anda ambil. Dengan ATM bir ini, Anda bisa mencoba semua bir yang tersedia tanpa harus mengisi gelas hingga penuh, karena setiap bir dihargai per mililiter. Keren sekali, kan?

Meski ATM bir menjadi primadona di bar ini, tapi Anda tidak boleh melewatkan Will’s signature cocktail, seperti Raspberry Chocolate Martini dan Lychee Basil Daiquiri dengan rasa segar, ringan, dan manis di tenggorokan.

Puas berbicara soal minumannya, bagaimana dengan makanannya? Sesuai yang kami sebutkan di atas, bar di Menteng ini berkonsep One Stop Entertainment. Jadi tidak hanya bir yang mereka sediakan, ada juga menu makanan yang bisa Anda pesan untuk menemani waktu hangout Anda di Will’s.

Will’s memadukan kuliner barat dan asia yang cocok untuki lidah orang Indonesia. Bagi para pecinta daging, Anda harus mencicipi Grilled Aus-Prime Black Angus Rib Eye yang merupakan best seller di Will’s Menteng. Hidangan ini akan memanjakan lidah Anda dengan sepotong daging iga premium yang dipanggang dengan saus butter ponzu khas Jepang, disajikan dengan mashed potato dan sayuran tumis.


Photo Credit: Instagram @willsmenteng.id

Untuk live music-nya, bar yang baru dibuka Juni 2019 ini sering mengundang musisi-musisi papan atas Indonesia. Will’s Menteng pernah menampilkan rapper Iwa K dan penyanyi Judika untuk mengisi event spesialnya. Kerennya lagi live music ini bisa dinikmati pengunjung setiap malam mulai pukul 21.00 WIB dan 21.30 untuk hari Jumat dan Sabtu.

Kalau Anda tertarik hangout di sini tapi tidak ingin terlalu banyak mengeluarkan uang, Anda bisa memanfaatkan berbagai promo menarik. Langsung saja kunjung Instagram Will’s @willsmenteng.id untuk mengetahui promo apa yang sedang mereka tawarkan. Selamat bersenang-senang!

Website: www.willsbar.com

Top Photo Credit: Instagram @willsmenteng.id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration