Thursday, June 27, 2019
Recreation
Recreation

Jajal Lokasi Baru Speedy Karting

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
21, March 2019
566

Sempat ditutup di tahun 2017, Speedy Karting kembali dibuka di lokasi yang tak kalah strategis. Sebelumnya, lokasi Speedy Karting ada di kawasan Pancoran, namun karena ada pembangunan stasiun LRT (Light Rail Transit), Speedy Karting pun kini pindah ke area parkir Plaza Semanggi, lantai 8A.

 

photo source: https://www.instagram.com/speedykarting/

Dengan lokasi barunya, Speedy Karting menjadi sirkuit gokar indoor satu-satunya di Jakarta. Meski panjang sirkuitnya lebih kecil dari lokasi sebelumya, hanya 250 meter dengan lebar lima meter, namun tidak mengurangi keseruan Anda yang kebetulan suka otomotif.

 

photo source: https://www.instagram.com/speedykarting/

Untuk menambah keseruan, Speedy Karting menawarkan layout baru, trek sempit dan permukaan yang lebih licin dari sebelumnya, sangat menantang apalagi jika dinikmati bersama teman-teman.

 

photo source: https://www.instagram.com/speedykarting/

Speedy Karting buka setiap hari, pukul 12 siang hingga 9 malam di hari Senin sampai Jumat dan 10 pagi hingga 9 malam di akhir pekan. Dengan merogoh kocek sebesar Rp50.000 (Rp80.000 untuk pembalap perdana lengkap dengan sarung tangan dan penutup kepala), Anda bisa mencoba balapan versi miniatur selama lima menit. Selain itu, Speedy Karting memberlakukan happy hour, di jam 5 sore hingga 7 malam, berlaku Senin sampai Jumat, cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp35.000 saja. Speedy Karting bisa dinikmati oleh dewasa dan anak-anak, dengan catatan batas tinggi anak 135 sentimeter, jika kurang dari tinggi minimum bisa dibonceng.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration