Monday, September 23, 2019
Wellness
Wellness

Jajal Treatment Vampir di The Aesthetics Skin Clinic

Spectr News Theme Isny Dewi R.
08, May 2019
727

Dewasa ini sebagian besar wanita merasa merawat kulit dan tubuh adalah sebuah kebutuhan. Mereka pun terbiasa mengunjungi klinik kecantikan untuk berkonsultasi dengan ahli dan mendapatkan treatment terbaik. Tak mudah memang mencari klinik kecantikan berkualitas. Namun di The Aesthetics Skin Clinic, Anda dipastikan mendapatkan yang terbaik.

Klinik kecantikan ini sudah ada sejak tahun 2012 dan sudah memiliki 12 cabang di seluruh Indonesia. The Aesthetics menawarkan perawatan yang cukup lengkap, from head to toe. Hal ini diamini oleh Dr. Ariana Suryadewi yang juga merupakan pendiri The Aesthetics Skin Clinic. Selain face treatment, klinik kecantikan ini juga menyediakan berbagai treatment yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari slimming, hair removal, back peeling, dan masih banyak lagi.

Sejak tahun 2012, The Aesthetics Skin Clinic sudah memiliki PRP (Platelet-Rich Plasma) Treatment, dan inilah salah satu treatment yang menjadi favorit pengunjung. Mungkin Anda pernah dengar treatment vampir yang dilakukan Kim Kardashian yang sempat menghebohkan media sosial? Itulah PRP treatment. Treatment ini menawarkan cukup banyak manfaat, menghilangkan bekas luka, meerangsang kolagen, membuat kulit lebih kencang, cerah, dan lebih bagus teksturnya.

Biasanya pengunjung berusia 30 tahun ke atas memilih PRP Treatment untuk merasakan manfaat anti-aging, sedangkan usia 20-an lebih untuk menghilangkan bekas jerawat. Walau banyak orang yang menyukai treatment ini, Dr. Ariani menyampaikan bahwa tidak semua orang bisa mendapatkannya. Banyak pengunjung yang ingin melakukan PRP treatment tapi memiliki jerawat aktif atau meradang. Nah, kalau seperti itu jelas tidak boleh, dan akan diarahkan untuk memilih treatment lain yang lebih sesuai dan aman.

Untuk kulit berjerawat, salah satu treatment yang direkomendasikan adalah IPL Acne Treatment dengan durasi sekitar 40-45 menit. Prinsip dari IPL adalah perawatan menggunakan gelombang sinar. Awalnya kulit dibersihkan terlebih dulu, lalu diberi gel yang bersifat sebagai penghantar. Gelombang sinar 420 nanometer digunakan untuk kulit berjerawat. Fungsinya untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi produksi minyak, dan membuat jerawat lebih cepat kering.

Website: https://www.theaestheticsskin.com
Instagram: @theaesthetics_id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration