< Event

Jakarta Biennale 2015

Jakarta Biennale 2015

Event

62217971012

info@jakartabiennale.net

Bagi Anda para pecinta seni atau menginginkan melihat pameran seni yang tidak biasa, Anda harus datang ke Jakarta Biennale 2015. Acara ini diselenggarakan di Gudang Sarinah mulai dari 15 November kemarin hingga 17 Januari 2016 mendatang. Acara yang pertama kali digelar pada tahun 1974 ini dulunya memiliki nama ‘Pameran Seni Lukis Indonesia’, namun karena diadakan dua tahun sekali berganti nama menjadi Jakarta Biennale. Tahun ini Jakarta Biennale mengusung tema ‘Maju Kena, Mundur Kena’, yang dimaksudkan untuk meninjau masa kini tanpa harus terpaku pada nostalgia masa lalu ataupun masa depan yang belum datang.

Tidak hanya seniman asal Indonesia, seniman internasional pun turut memeriahkan acara ini. Selain pameran seni, Jakarta Biennale juga menyiapkan program pendukung seperti seminar, lokakarya, edukasi publik, dan juga panggung pertunjukan yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat lokal maupun internasional. Di Gudang Sarinah, Anda dapat melihat mural-mural karya seniman dengan pesan-pesan tertentu menyangkut topik yang telah ditentukan.

Setiap akhir pekannya akan ada creative market dari berbagai komunitas kreatif yang berbeda setiap minggunya. Misalnya untuk akhir pekan ini bertemakan “Hobbies” yakni komunitas yang berasal dari hobi, misalnya sepeda. Akan ada kegiatan yang menyangkut komunitas sepeda seperti pameran, bike talks, messenger race, dan juga penayangan film. Penasaran apa saja itu? Datang saja tanggal 4-6 Desember mulai jam 1 siang hingga 9 malam ke Gudang Sarinah. Gratis!

Address

Jl. Pancoran Timur II no. 4, Jakarta Selatan 12780, Indonesia


E-mail Address

info@jakartabiennale.net


Phone

62217971012


SEE MAP