Saturday, September 21, 2019
Event
Event

Jakarta Culinary Feastival Akan Kembali Manjakan Foodies

Spectr News Theme Isny Dewi R.
09, September 2019
98

Ismaya Live berkolaborasi dengan GO-FOOD kembali mengadakan festival kuliner bertajuk Jakarta Culinary Feastival (JCF) yang akan digelar selama empat hari, 3 – 6 Oktober di Senayan City, Jakarta Pusat. Di tahun keenamnya ini, Jakarta Culinary Feastival 2019 menawarkan sebuah pengalaman kuliner yang unik melalui empat elemen yaitu taste, sip, learn, dan fun. Festival ini dijanjikan semakin interaktif, lebih dari sekadar festival makan dan minum saja.

Sesuai dengan komitmen GOJEK yang ingin memberdayakan mitra UMKM, kolaborasi ini akan menjadi wadah yang mempertemukan para foodies dengan para mitra merchant kuliner. GO-FOOD tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang nikmat, namun juga berbagi inspirasi kepada pengunjung selama acara berlangsung.

JCF tahun ini mengusung tema In Bloom yang menyoroti tren kuliner, movement, dan bahan-bahan makanan yang memberikan pengaruh besar terhadap industri kuliner Tanah Air. Tema ini juga akan mempertemukan ide-ide segar dan cemerlang dari seluruh dunia untuk kemajuan industri kuliner Indonesia, dikemas dalam pengalaman kuliner yang menarik. Stay tuned di media sosial Jakarta Culinary Feastival untuk mengetahui siapa saja yang akan memeriahkan acara ini.

Website: http://jakartaculinaryfeastival.com

 

Top Photo Source: Instagram @jakartaculinaryfeastival

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration