Monday, August 19, 2019
Wellness
Wellness

Literally Makes Jakarta Doing Yoga

Spectr News Theme Miranti Devina
23, August 2016
680

Sudah lama tidak berolahraga? Bagaimana kalau Anda mencoba melenturkan kembali badan yang kaku dengan beryoga? Salah satu tempat yang bisa memfasilitasi Anda adalah Jakarta Do Yoga yang salah satu cabangnya berada di Jl. Sunda, Menteng.

Berbagai macam jenis yoga bisa Anda temukan di sini. Mulai dari Hatha, Vinyasa, Ashtanga, Iyengar, Yin Yoga, sampai Prenatal Yoga. Untuk beryoga di sini, Anda bisa memilih paket regular mulai harga Rp160.000,- untuk 1 kelas sampai Rp1.750.000,- untuk 15 kelas.

Bagi ibu hamil, kelas prenatal disediakan khusus mulai dari harga Rp180.000,- untuk 1 kelas sampai Rp1.350.000,- untuk 10 kelas. Jadwal kelasnya pun cukup banyak dan berbeda-beda di tiap cabang studionya. 

Untuk studio cabang Menteng ini, Anda bisa ikut jadwal paling pagi jam 06.45 dan paling malam dimulai pada jam 18.45. Selain di Menteng, Jakarta Do Yoga juga memiliki cabang di Tebet dan Sunter juga, lho.

Beryoga dipandu instruktur yang berpengalaman pastinya akan menjadikan momen yoga Anda lebih aman dan menyenangkan, bukan?

Jakarta Do Yoga juga sering mengadakan workshop yang jadwalnya bisa Anda ikuti di situs Jakarta Do Yoga. Langsung saja akses situs dan juga media sosialnya melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Selamat beryoga!

Miranti Devina
Miranti Devina
Journalist
Registration