Thursday, November 14, 2019
Event
Event

Jakarta Fashion Week 2020 Pamerkan Karya Terbaik Ratusan Desainer

Spectr News Theme Isny Dewi R.
23, October 2019
222

Jakarta Fashion Week 2020 resmi dibuka Selasa (22/10/19), di Senayan City, Jakarta Pusat. Acara tahunan ini berlangsung selama tujuh hari, 22 – 28 Oktober mendatang. Acara tahunan ini menampilkan lebih dari 75 fashion show yang memamerkan karya lebih dari 270 label dan desainer, baik nasional mau pun internasional, dengan 2.800 koleksi terbaru.

"Saya berharap JFW dapat membuat ekosistem industri fesyen dengan memunculkan desainer dan label baru dengan berbagai program seperti mentorship dan Fashionlink," tutur Svida Alisjahbana, Chairwoman JFW, saat pembukaan Jakarta Fashion Show 2020, Selasa (22/10/19), di Senayan City.                                   

Beberapa desainer Tanah Air yang turut memeriahkan JFW 2020 antara lain Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila,Reves Studio, Danjyo Hiyoji, termasuk desainer kondang Oscar Lawalata, Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, dan masih banyak lagi. Sementara desainer internasional yang juga bergabung yakni British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, dan Korea Creative Content Agency.

Tak hanya itu, pengunjung JFW 2020 juga dimanjakan dengan lebih dari 100 label fesyen, aksesori, lifestyle, serta food and beverages yang berpartisipasi di area Fashionlink Showroom & Market, program retail yang dilaksanakan bersamaan dengan Jakarta Fashion Week. Program ini berlangsung mulai 22 – 26 Oktober di The Hall, lantai 8 Senayan City. Area tersebut juga diisi beragam kegiatan menarik seperti trunk show dan talkshow.

Jakarta Fashion Week 2020 juga bangga menjadi bagian dari Indonesia Creative Week, sebuah gerakan kolaboratif yang mendukung perkembangan industri kreatif Indonesia, bersama dengan Brightspot, Ideafest, dan Jakarta Culinary Feastival. Hal ini selaras dengan tema yang diusung, “Merayakan Indonesia” dengan segala keunikan dan esensinya.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi JFW 2020, pastikan Anda mengakses situs web dan aplikasi Jakarta Fashion Week terlebih dulu untuk mendapatkan informasi lengkap seputar jadwal dan reservasi secara terbatas. See you there!

 

Website: www.jakartafashionweek.co.id
Instagram: @jfwofficial

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration