< Event

Jakarta Fashion Week ke-10 Usung Tema Kebhinnekaan

Jakarta Fashion Week ke-10 Usung Tema Kebhinnekaan

Event

Jakarta Fashion Week (JFW) ke-10 akan digelar mulai Sabtu, 21 Oktober 2017, serta mengusung tema Bhinneka dan Berkarya. Keragaman fashion di Indonesia yang terus berkembang menjadi wajah kebhinnekaan dalam berkarya. Jakarta Fashion Week 2018 hadir sebagai wadah untuk menghadirkan keberagaman tersebut.

Peragaan mode terbesar di Indonesia ini nantinya akan menghadirkan 175 desainer dan segudang tren busana untuk tahun mendatang. JFW 2018 kembali membawa desainer-desainer Indonesia khususnya yang tergabung dalam program inkubasi Indonesia Fashion Forward ke kancah mode Internasional.

Sama seperti JFW sebelumnya, pagelaran yang akan berakhir pada 27 Oktober 2017 mendatang ini juga menghadirkan desainer Internasional yang berasal dari Australia, Jepang, Korea Selatan, dan Inggris. Tak hanya itu, nantinya sejumlah desainer dari Swedia dan India juga hadir dan melakukan kolaborasi dengan fashion desainer asal Tiongkok.

Ada perbedaan yang nantinya akan hadir dalam pagelaran JFW ke-10, yakni desain panggung yang lebih istimewa. Pagelaran ini akan kembali digelar di Senayan City. Panggungnya  terbagi menjadi dua, Fashion Tent dan Fashion Atrium yang akan dibuat sebuah benang merah dengan desain yang sama. Gunanya agar para pengunjung dapat melihat atrium.

Selama sepekan ke depan, JFW juga akan diisi berbagai talkshow, kompetisi fashion, dan bazar untuk para pecinta mode.