Sunday, May 31, 2020
Hotel
Hotel

Jambuluwuk Thamrin, Hotel Butik Bergaya Betawi di Kawasan Menteng

Spectr News Theme Isny Dewi R.
27, January 2020
734

Satu lagi alternatif menginap di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jambuluwuk Thamrin. Baru dibuka bulan Oktober 2019 lalu, Hotel butik yang dirancang bergaya Betawi ini berada di lokasi yang strategis, karena cukup dekat dengan pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, kawasan perkantoran dan transportasi umum yang lengkap.

Hotel butik di Menteng ini menyediakan 76 kamar yang terbagi menjadi dua tipe, Deluxe Room dan Delux Premiere Room. Dari kedua tipe kamar tersebut ada juga beberapa kamar yang dilengkapi balkon. Fasilitas seperti AC, layanan kamar 24 jam, 42 inc LED TV dengan saluran internasional, kamar mandi dengan shower, WiFi, minibar, wardrobe, tea & coffee maker, air mineral gratis, dan telepon tersedia di semua kamar.


Photo Credit: www.jambuluwukthamrin.com

Selain kamar, Jambuluwuk Thamrin juga memiliki fasilitas menarik lainnya, yakni tiga ruang meeting yang mampu menampung 33 – 100 orang, restoran Frestro Asia yang menyajikan makanan Asia dengan cita rasa modern, Croustille yang menawarkan roti dan kue yang baru dibuat, dan pusat kebugaran untuk menjaga tubuh tetap fit meski sedang bepergian.

Untuk Anda yang ingin menginap di hotel butik baru ini, tarif per malamnya dibanderol mulai dari Rp 600 ribuan.

Top Photo Credit: www.jambuluwukthamrin.com

Instagram: @jambuluwuk

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration