< Recreation

Jatuh Cinta Pada Philo Art Space

Jatuh Cinta Pada Philo Art Space

Recreation

+62 21 7198448

info@philoartspace.com

Sesuai dengan namanya, philo yang berarti cinta, Philo Art Space berusaha membuat Anda jatuh cinta pada setiap karya yang disuguhkan. Berasal dari Bahasa Yunani, philo (cinta), sebuah galeri seni di kawasan Kemang ini menawarkan kehangatan lewat karya-karyanya dan ekshibisi yang digelar.

photo source: http://philoartspace.com/

Galeri seni di Kemang Timur ini berada cukup jauh dari keramaian hiburan malam yang memadati kawasan Kemang Barat. Sehingga Anda dapat menikmati setiap karya yang dipajang tanpa terganggu hingar bingar.

photo source: http://philoartspace.com/

Fenomena gaya hidup muda-mudi masa kini yang berkaitan erat dengan mall, kafe, hiburan malam, kemacetan, idola dan masih banyak lagi menjadi fokus para seniman yang senantiasa memamerkan karyanya di Philo Art Space.

Sebagai bentuk kritik yang tegas dan keberatan dengan fenomena unik tersebut, seniman menuangkan ide lewat karya-karyanya yang dapat Anda nikmati selama mengunjungi Philo Art Space, seperti karya milik Jerry Thung, Nana Tedja, Ryan Ady Putra, Kahfi Eska Yusac hingga Okta Samid.

photo source: http://philoartspace.com/

Lebih dari 10 tahun Philo Art Space berdiri, dalam kurun waktu yang tidak sebentar itu, beragam tema pameran pernah diusung. Mulai dari humanity, relationship hingga ruang waktu. Tidak hanya berupa pamer karya, setiap seniman yang mengadakan pameran selalu berhasil menyampaikan nilai dan pesan menarik. Bagi penikmat pameran seni, wajib mengunjungi Philo Art Space.

Address

Jl. Kemang Timur No. 90C, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan


E-mail Address

info@philoartspace.com


Phone

+62 21 7198448


SEE MAP