Monday, May 25, 2020
Company
Company

JavaMifi Sewakan Modem dengan Jaringan Stabil untuk Masyarakat yang #dirumahaja

Spectr News Theme Isny Dewi R.
01, April 2020
390

Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia yang kian meluas membuat pemerintah mengimbau semua perusahaan untuk memperbolehkan karyawannya bekerja dari rumah atau work from home. Pemerintah juga menerapkan kebijakan belajar dari rumah untuk para pelajar dan mahasiswa. Melihat kondisi tersebut, penyedia jasa sewa mobile WiFi JavaMifi meluncurkan produk sewa modem internet 4G unlimited.

Produk sewa modem ini menargetkan para pegawai dan pelajar yang membutuhkan internet stabil dan kencang untuk mendukung aktivitas di dalam ruang. JavaMifi menyediakan paket harian, mingguan, dan bulanan dengan kuota unlimited bagi masyarakat luas yang terdampak pandemi ini, sehingga harus bekerja dari rumah atau belajar dari rumah.

Selain menawarkan jaringan yang stabil dan cakupan area yang luas, pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui laman JavaMifi www.javamifi.com atau menghubungi Customer Service JavaMifi. Nantinya, modem nirkabel akan langsung dikirim ke rumah dan internet unlimited bisa langsung diaktifkan tanpa perlu survei lokasi dan proses instalasi yang rumit. JavaMifi juga memberikan gratis biaya pengiriman ke seluruh kota di Indonesia.

Demi keamanan dan kenyamanan, JavaMifi juga memprioritaskan pelanggan dan karyawan di tempat teratas dengan menerapkan SOP (Standard Operating Procedure) penanganan peralatan agar tetap higienis. Setiap karyawan diharuskan mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dengan rutin sebelum bekerja.

Tak hanya itu, semua modem JavaMifi yang baru dikembalikan oleh pelanggan juga disimpan di ruangan berbeda. Modem juga dibersihkan dengan cairan pembersih khusus sebelum dipindahkan ke bagian packing dan diserahterimakan kembali ke pelanggan.

Top picture source: Instagram @javamifi

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration