Monday, June 17, 2019
Hotel
Hotel

Hotel with Touch of NYC in Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
18, January 2019
473

Ketika melihat bangunan Juno Hotel, hal pertama yang mungkin terlintas dalam benak Anda bukanlah hotel bintang 3 biasa, melainkan bangunan kontemporer minimalis layaknya di New York City. Ya, desain bangunan Juno Hotel memang dirancang khusus seperti bangunan kontemporer di New York City, lengkap dengan fasilitas dan pelayanan modern.

Saat hendak menginap, Anda bisa memilih dua jenis kamar berbeda, yakni Deluxe dan Executive. Keduanya dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi Anda yang berencana menginap di akhir pekan atau berbisnis di Jakarta. Desain interior minimalis dengan nuansa industri, jendela kamar yang besar menampilkan pemandangan kota Jakarta yang begitu memanjakan, melengkapi kenyamanan di 99 unit kamar tersebut.

 

photo source: junoindonesia.com

Perbedaannya terletak pada luas ruangan, fasilitas yang Anda dapatkan hampir sama, seperti akses Wi-Fi, TV layar LCD 43 inci dengan saluran lokal dan Internasional, kamar mandi pribadi dengan fasilitas air panas dan peralatan mandi gratis, pembuat kopi dan teh, hingga speaker portable JBL Horizon (khusus untuk kamar Executive).

 

photo source: viamichelin.com

Fasilitas lain yang Anda dapatkan selama menginap di Juno Hotel antara lain akses Wi-Fi, e-corner gratis di area Lobby, vending machine dengan makanan dan minuman ringan favorit, center point sebagai tempat sarapan sekaligus ruang rapat kasual, laundry, pusat kebugaran dan business lounge.

 

photo source: booking.com

Lokasi Juno Hotel sendiri dapat dikatakan strategis. Anda pun bisa dengan mudah mengakses berbagai pusat perbelanjaan di Jalan Thamrin, seperti Plaza Indonesia, Thamrin City, atau Sarinah cukup dengan 10 menit jalan kaki. Jika lapar, Anda bisa menikmati ratusan makanan kaki lima di sepanjang Jalan Sabang.

Inilah yang membuat Juno Hotel tidak hanya cocok sebagai tempat menginap selama akhir pekan saja, namun juga untuk pebisnis aktif yang ingin merasakan sensasi nyaman yang berbeda dan jarang ditemui di tengah kota Jakarta.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration