< Wellness

Justwax Ahlinya Waxing Tanpa Rasa Sakit

Justwax Ahlinya Waxing Tanpa Rasa Sakit

Wellness Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

081213448246

Waxing memang menyakitkan, namun termasuk salah satu perawatan penting bagi wanita. Facial, half-leg, full-body, Brazilian, bikini lines, dan lain sebagainya. Tapi ternyata ada loh salon yang menawarkan waxing tanpa rasa sakit. Seperti Justwax dengan slogan bertuliskan “Painless Waxing Expert” yang terpampang di bagian depan salon.

Salon ini tidak begitu luas, hanya tersedia tiga ruangan treatment. Tapi menariknya, mereka menata seluruh ruangan seapik mungkin. Konsepnya sangat girly dan tentunnya Insta-worthy. Justwax juga sering menjadi langganan selebritis Tanah Air. Tengok saja akun Instagram mereka! Sejumlah artis ternama seperti Ardina Rasti, Ririn Dwi Ariyanti, Olla Ramlan, hingga Luna Maya pernah datang ke sini. Jadi, tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Yang mungkin membuat Anda cukup penasaran adalah, bagaimana bisa Justwax menawarkan waxing tanpa rasa sakit? Apa bahan dan Teknik yang digunakan? Salon waxing di Jakarta ini tidak menggunakan caramel wax yang biasa dipakai salon waxing umumnya. Justwax menggunakan hard wax.

 
Photo Source: @febiolanovita

Jika dilihat, cairan ini tidak ada bedanya dengan caramel wax. Hard wax juga memerlukan alat pemanas atau warmer khusus seperti caramel wax, agar bentuknya tetap cair. Namun saat hard wax ini diaplikasikan di kulit yang berbulu, dalam hitungan detik akan langsung mengeras. Saat dilepaskan dari kulit, maka bulu-bulu di area tersebut akan tercabut sampai ke akarnya. Rasanya? Sama sekali tidak sakit, rasanya seperti Anda melepas plester yang menempel di kulit.

Justwax sendiri menggunakan dua jenis hard wax. Hard wax berwarna cokelat untuk membersihkan bulu-bulu halus yang tumbuh di kaki, tangan dan punggung. Dan hard wax berwarna putih untuk bulu-bulu kasar di sekitar organ kewanitaan dan ketiak. Hard wax di salon ini menggunakan bahan-bahan alami, sehingga tidak membuat iritasi kulit.

Waxing di sini juga higienis. Pertama, Anda akan diminta menggunakan baju khusus. Lalu, beauty therapist akan membersihkan bagian tubuh yang akan di-waxing. Proses pembersihan menggunakan blue lotion. Setelah itu, akan dioleskan body oil agar bahan waxing menempel di bulu, bukan di kulit. Baru lah hard wax dioleskan ke bagian yang akan di-waxing.

Jika ada bulu-bulu pendek yang belum tercabut, sang therapist akan mencabutnya menggunakan pinset dan tetap tidak terasa sakit, karena pori-pori kulit telah terbuka akibat terkena cairan hard wax yang hangat. Setelah semua bulu hilang, kulit tubuh kembali dibersihkan menggunakan body oil, lalu dioleskan refreshing gel yang menyegarkan. Jadi, untuk Anda yang lelah dengan waxing yang menyakitkan, sudah waktunya beralih ke Justwax!

 

Instagram: @justwax_id

Address

Pondok Indah Mall II, B2-North, Jakarta Selatan


Phone

081213448246


Operational Hours

Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB


SEE MAP