Thursday, June 20, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Kafe Bernuansa Pastel yang Sedang ‘IN’ di Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
16, January 2019

Weekend is coming, fellas! Tidak perlu bingung menentukan tempat yang cocok dikunjungi bersama keluarga, teman atau pasangan. Berikut kafe bernuansa pastel yang sangat Instagram-worthy, cocok untuk mempercantik feeds Instagram Anda.

1. Miss Unicorn Café

Tidak perlu jauh-jauh terbang ke Thailand, jika di sini Anda bisa puas bersantap dan berfoto berama ratusan Little Pony. Sesuai dengan namanya, Miss Unicorn Café, restoran yang terletak di Cibubur, Jakarta Timur ini dipenuhi dengan pernak-pernik berwarna pastel bertemakan unicorn.

 

photo source: https://www.instagram.com/missunicorn.id/?hl=en

Tak hanya interornya saja, bahkan menu-menu makanan dan minuman yang disajikan juga tak kalah berwarna. Harganya pun terbilang murah, berkisar antara Rp10.000 hingga Rp35.000 saja, seperti Mini Cheese Sweet Martabak, Miss Unicorn Donuts, Mini Fruit Waffle dan masih banyak lagi. Bagi yang belum familiar dengan kawasan Cibubur, Anda bisa mengandalkan Google Maps dengan memasukan alamat Mister S Café, karena Miss Unicorn Café ini berada di lantai tiga Miss S Café.

 

photo source: https://www.instagram.com/missunicorn.id/?hl=en

Kafe ini juga menyewakan onesies unicorn ukuran anak-anak dan dewasa seharga Rp50.000. Sebelum datang ke sini, Anda wajib mengecek akun Instagram-nya, biasanya Miss Unicorn Café memberikan informasi ter-update jika kafenya ditutup untuk acara-acara pribadi, seperti ulang tahun, bridal shower dan lainnya.

Miss Unicorn Café

Alamat: Jl. Raya Hankam Kav 69, Kranggan, Cibubur

Jam buka: 08.00 – 22.00 WIB

Telp: 081382234032

Instagram: https://www.instagram.com/missunicorn.id/?hl=en

2. Firenze Gelateria

Kedai es gelato Instagrammable ini berlokasi di Gading Serpong, Tangerang. Selain rasa yang variatif, Firenze Gelateria juga dikenal dengan dekorasinya yang sangat unik. Ruangan Firenze didominasi warna merah muda yang cantik. Saking cantiknya, Anda bisa memilih banyak spot foto di setiap sudut ruangan.

 

photo source: https://www.instagram.com/firenze_gelateria/

Firenze menawarkan tiga ukuran berbeda, small, medium dan large yang sama-sama dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp23.000 saja. Menariknya lagi, di sini, Anda bisa mencicipi gelato dengan rasa unik, seperti Indonesian Fried Rice, French Fries & Cheese yang sulit Anda jumpai di kedai gelato lain.

Firenze Gelato & Coffee

Alamat: Ruko Garden 8 Blok H No. 2, Jl. Ki Hajar Dewantara, Pakulonan, Kelapa Dua, Serpong, Banten

Jam buka: 09.00 – 21.00 WIB (Senin - Jumat), 09.00 – 22.00 WIB (Sabtu – Minggu)

Telp: 08119930788

Instagram: https://www.instagram.com/firenze_gelateria/

3. SAMAKAMU Coffee

photo source: https://www.instagram.com/samakamu.id/?hl=en

Nah, kembali ke pusat kota Jakarta, di kawasan Kuningan, Anda bisa menjumpai kedai kopi pendatang baru yang juga didominasi warna pastel, SAMAKAMU. Tampak luar, kedai kopi ini memang terlihat mungil, begitu masuk ke dalamnya, Anda akan menjumpai ruangan yang memanjang ke belakang. Dinding merah muda, tembok yang dilengkapi dengan tanaman dalam pot gerabah menjadikan kedai kopi ini terlihat cantik.

photo source: https://www.instagram.com/samakamu.id/?hl=en

Belum lagi kursi rotan, lampu-lampu bula, meja kopi dengan hiasan tropical, so Instagram-worthy! Menu yang ditawarkan memang tidak terlalu banyak, namun yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Es Kopi Susu Sama Kamu dan Es Kopi Hitam.

SAMAKAMU Coffee

Alamat: Jl. Prof. Dr. Satrio No. 18B

Jam buka: 07.00 – 20.00 WIB

Telp: 081287990168

Instagram: https://www.instagram.com/samakamu.id/?hl=en

 

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration