< Company

Sang Penyedia Peralatan Industri

Sang Penyedia Peralatan Industri

Company 08.30 - 17.30 WIB

62215828282

globalsource@kawanlama.com

Sudah familiar dengan nama-nama seperti Ace Hardware, Toys Kingdom, Informa, hingga Chatime? Ya, nama-nama tersebut adalah merek perkakas dan juga bubble tea yang berada di bawa naungan perusahaan Kawan Lama Group. Pendirian Kawan Lama Group ini berasal dari bisnis perkakas milik keluarga sang pemilik, Kuncoro Wibowo.

Karena bisnis perkakas tersebut semakin berlanjut, pada tahun 1980 didirikanlah PT Kawan Lama Sejahtera yang kini memiliki kantor pusat di Kembangan, Jakarta Barat. Dibantu oleh lima saudaranya, Kuncoro Wibowo mulai berekspansi dengan mendirikan PT Ace Hardware Indonesia sebagai pemegang tunggal lisensi perusahaan retail perabot rumah tangga dan perkakas asal Amerika, ACE Hardware.

Setelah itu Kawan Lama Group kian merentangkan sayap hingga memiliki unit bisnis lainnya seperti toko mebel Informa, yang dahulu bernama Index Furnishings, toko mainan anak Toys Kingdom, toko peralatan alat tulis kantor Office1, toko sepeda Bike Colony, hingga toko bubble tea Chatime. Kesuksesan Kawan Lama Group pun dapat membuat perusahaan ini mendirikan merek perkakas sendiri yaitu Krisbow, yang namanya diambil dari salah satu pemilik perusahaan, Krisnadi Wibowo.

Kemudian pada tahun 2011, ekspansi Kawan Lama Group berlanjut dengan membangun pusat perbelanjaan Living World di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Mal ini memecahkan rekor MURI sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup modern terbesar di Indonesia. Berawal dari toko perkakas milik keluarga hingga bisa sukses seperti sekarang ini, membuat sang pemilik utama berada pada peringkat 20 orang terkaya menurut majalah Forbes tahun 2014. Amazing!

Address

Gedung Kawan Lama, Jl. Puri Kencana No. 1, Meruya-Kembangan, Jakarta Barat, Indonesia


E-mail Address

globalsource@kawanlama.com


Phone

62215828282


Fax

62215829016


Operational Hours

08.30 - 17.30 WIB


SEE MAP