Monday, May 25, 2020
Street Food
Street Food

Kebab AB Mayestik, Enak dengan Daging Berlimpah

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
19, March 2020
465

Kebab menjadi salah satu makanan khas Timur Tengah yang sangat digemari di Indonesia. Di Jakarta sendiri, tidak sulit menemukan kebab enak yang harganya terjangkau. Salah satunya adalah Kebab AB Mayestik yang berada di lantai dasar pasar Mayestik.

Kebab AB Mayestik bisa jadi alternatif kalau ingin makan kebab enak setelah berbelanja di pasar Mayestik. Menu andalan yang harus Anda pesan di sini adalah Kebab Sapi Spesial dan Kebab Kambing Spesial yang masing-masing dihargai Rp27.000.

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Satu roll kebab sapi maupun kambing spesialnya terasa berat saat dipegang. Ternyata beratnya berasal dari tumpukan daging juicy yang diselimuti roti pita tipis dan renyah. Tak hanya potongan dagingnya saja yang melimpah, karena menggunakan embel-embel special, keju yang digunakan juga banyak sehingga setiap gigitannya terasa memuaskan.

Kebab AB Mayestik juga full dengan selada sehingga harus siap-siap tumpah ke mana-mana ya saat memakannya, karena isinya super banyak sampai meluber. Seporsi kebab pun dijamin mengenyangkan.

Menariknya lagi, Kebab AB Mayestik menyediakan kebab frozen ayam, sapi, dan kambing seharga Rp100.000 yang bisa Anda nikmati di rumah. Cukup dipanaskan di atas wajan lengket hingga permukaan (roti pita) berwarna kecokelatan kemudian bisa langsung disajikan dengan tambahan saus sambal jika suka rasa yang lebih pedas.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration