Thursday, November 14, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Kedai Kopi Sederhana dengan Rasa Memikat

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
09, October 2019
287

Di tengah menjamurnya kedai kopi di Jakarta, Kedai Kopi Kampungan wajib Anda kunjugi sambil menunggu macet di sepanjang Jalan Radio Dalam mereda, berkumpul sepulang kerja atau membuka laptop untuk sekadar berselancar atau menyelesaikan pekerjaan.

Dengan slogan “Sederhana Tapi Memikat”, terbukti suasana dan sajian kedai kopi satu ini dijamin bikin Anda betah berlama-lama. Misalnya perpaduan Es Kopi Susu yang disajikan dalam gelas besar dan sepiring Urap Jagung yang sama-sama dibanderol seharga Rp15.000 saja bisa menemani saat santai Anda hingga pukul 7 malam nanti.

Es Kopi Susu dalam gelas besar terasa creamy dan strong di setiap sesapannya. Meski disajikan dingin, aromanya tetap terasa harum. Kombinasi yang pas untuk menghilangkan dahaga di tenggorokan.

Ya, kedai kopi ini memang buka sampai pukul 7 malam saja, namun suasana yang menenangkan bisa membantu mengembalikan semangat yang hilang setelah beraktivitas seharian penuh.

Desain kedainya yang minimalis dengan interior, dekorasi, dan gelas serta piring saji bernuansa vintage membuat Kedai Kopi Kampungan bak angin segar di tengah menjamurnya kedai kopi kekinian di Jakarta.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration