Sunday, August 25, 2019
Street Food
Street Food

Kedai Roti Kobi, Bukan Roti Biasa

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
10, December 2018

Pernah mencicipi roti nougat? Belakangan ini, kehadiran roti nougat berhasil menyita perhatian banyak orang, bahkan membuat mereka rela antre panjang untuk bisa mencicipinya. Sudah pernah mencoba? Penasaran dengan rasa roti satu ini? Yuk, langsung datang ke Kedai Roti Kobi di Pluit, Jakarta Utara.

 

photo source: https://www.instagram.com/kedairotikobi/?hl=en

Awalnya, kedai roti ini hanya melayani pembelian melalui go-food, banyaknya permintaan untuk bisa menikmati potongan roti lembut dengan isi yang berlimpah, maka dibuka kedai ini. Kedainya sendiri terbilang luas, terdapat smoking area di bagian belakang. Begitu masuk ke dalam kedai, Anda bisa langsung melihat pembuatan roti nougat langsung.

 

photo source: https://www.instagram.com/kedairotikobi/?hl=en

Menu roti yang ditawarkan cukup menarik, mulai dari nougat, nougat meses, meses, keju, meses keju, srikaya kelapa dan abon. Semua rasa tersedia dalam dua pilihan, setengah dan satu porsi. Seperti roti nougat meses setengah porsi yang dibanderol Rp18.000 saja, rotinya terasa lembut, tekstur nougatnya crunchy yet ooey-gooey at the same time dan yang paling penting mesesnya melimpah.

 

photo source: https://www.instagram.com/kedairotikobi/?hl=en

Menilik buku menunya lebih jauh, Anda bisa menemukan sajian tak kalah mengenyangkan, seperti lontong cap go meh dan nasi rames. Untuk minumannya juga cukup bervariasi, ada kopi hitam, kopi susu, kopi mocha, kopi alpukat kerok, susu kacang, susu regal dan cokelat, mulai dari Rp12.000 per gelas. Murah, bukan?

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration