Saturday, January 25, 2020
Street Food
Street Food

Kedai Siomay dan Es Teler Enak untuk Ngemil di Malam Hari

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
16, December 2019
294

 

Memasuki ‘tanggal tua’, ngemil di luar sepulang kerja masih bisa Anda lakukan. Di Kramat Pela, Kebayoran Baru, tepatnya persis di depan Restoran Padang Sederhana, ada siomay dan es teler yang enak, murah, dan dijamin porsinya mengenyangkan.

Makanan yang terbuat dari campuran tepung dan ikan ini bisa dengan mudah Anda jumpai di setiap sudut kota Jakarta, tak terkecuali Es Teler & Siomay Citrayana. Satu porsi siomay enak bisa jadi pengganjal perut yang lapar sepulang kerja yang bikin ketagihan.

photo source: CheckInJakarta.doc 

Berbeda dengan kebanyakan siomay, di sini memiliki ukuran siomayt-nya cukup besar, tekstur siomaynya kenyal (tidak terlalu lembek), meski padat namun tetap terasa gurih. Rasa bumbu kacangnya juga tak kalah enak. Satu porsi siomay berisi siomay, kentang, kol, tahu dan telur rebus hanya dihargai sekitar Rp13.000 saja.

Untuk menghilangkan aroma bumbu kacang yang menempel, Anda bisa mencicipi kesegaran es teler, es campur, es alpukat atau kelapa yang dibandero mulai Rp10.000-an. Yang menjadi favorit banyak pengunjung memang es teler-nya, satu mangkuk es teler seharga Rp13.000 berisi potongan buah alpukat, nangka, kelapa, mutiara cina dan tak lupa susu kental manis yang dijamin bikin kenyang!

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration