< Community

Wadah Pecinta Seni Muda-mudi Bekasi

Wadah Pecinta Seni Muda-mudi Bekasi

Community

Sekilas, namanya memang terdengar seperti kantor perwakilan diplomatik sebuah negara. Ternyata, Kedubes (Kedutaan Besar) Bekasi merupakan komunitas yang berisi muda-mudi pecinta seni di Bekasi. Komunitas yang resmi didirikan 2015 lalu ini memiliki banyak agenda menarik, seperti ekshibisi lukisan, belajar musik, sejarah dan kegiatan lain yang juga berhubungan dengan seni, termasuk desain, film dan puisi.

 

photo source: https://www.instagram.com/kedubesbekasi/

Untuk menonjolkan bakat-bakat kreatif yang dimiliki muda-mudi di Bekasi, basecamp komunitas ini dilengkapi dengan panggung sebagai tempat musisi indie di Jabodetabek unjuk kebolehan dan pemutaran film pendek karya para anggota.

 

photo source: https://www.instagram.com/kedubesbekasi/

Menariknya lagi, basecamp dipadati dengan stan makanan, seperti Bebek Rempah Madura, Martabak Telor Petis, Kare Kambing Aceh, Sop Iga, Nasi Telor Memar, Soto Lamongan Cak Yanto, Nasi Krengsengan Gila, Gabus Pucung dan masih banyak lagi.

 

photo source: https://www.instagram.com/kantinkedubes/

Meski terhitung baru, komunitas ini sudah menelurkan buku berjudul “Samping Jakarta” dan album kompilasi lebih dari 10 band independen. Di samping itu, untuk mengenalkan potensi kreatif Bekasi, Kedubes Bekasi juga menjajakan hasil karyanya seperti paspor, kaos dan gantungan kunci dengan harga terjangkau.

photo source: https://www.instagram.com/kedubesbekasi/

Nah, bagi muda-mudi kreatif di Jabodetabek yang merasa tertarik bergabung dengan komunitas Kedubes Bekasi, yuk intip Instagramnya!

 

Address

Jalan Jatikramat No 2A, Kecamatan Jati Asih, Bekasi


SEE MAP