Tuesday, January 21, 2020
Wellness
Wellness

Keratin Therapy di Quo Studio Buat Rambut Lurus Anti Lepek

Spectr News Theme Isny Dewi R.
08, January 2020
137

Banyak wanita yang menginginkan rambut lurus dan mudah diatur. Biasanya kaum hawa memilih menggunakan catok rambut untuk mendapatkan rambut lurus dalam sekejap. Tapi mungkin Anda sudah tahu, terlalu sering mencatok rambut dapat membahayakan rambut Anda.

Tapi tenang! Karena salon di Kemang satu ini bisa memberikan solusi untuk Anda yang ingin mendapatkan rambut idaman, melalui Keratin Therapy. Perawatan rambut menggunakan keratin yang ditawarkan oleh Quo Studio dapat membantu Anda mendapatkan rambut sehat, halus, dan mudah diatur.

Keratin sendiri sebenarnya merupakan protein alami yang ada di batang rambut. Namun, karena sering terpapar proses kimiawi dan styling, jumlah keratin dalam rambut pun kian berkurang. Itulah yang membuat rambut menjadi kasar dan sulit diatur. Selain menggunakan keratin, Keratin Therapy di Quo Studio juga menggunakan babassu oil, untuk menutrisi rambut Anda.


Picture Source: Instagram @quo.studio

Meski dapat meluruskan rambut, namun hasil yang diberikan Keratin Therapy tidak akan membuat rambut menjadi kaku seperti hasil smoothing. Selain itu, Anda tetap dapat berkreasi dan menata rambut sesuai keinginan setelah menjalani terapi ini, tak seperti smoothing yang memberikan hasil agak basah dan sulit di-styling.

Studio kecantikan yang dulunya bernama Blobar ini menawarkan Keratin Therapy seharga Rp 900,000. Efek dari Keratin Therapy ini diklaim dapat bertahan hingga 3 bulan. Jika Anda tertarik melakukan perawatan rambut di Quo Studio disarankan untuk booking terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website-nya di quostudio.co atau Instagram @quo.studio.

Top Photo Credit: Instagram @quo.studio

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration