Tuesday, January 21, 2020
Event
Event

Khalid Bakal Sapa Penggemarnya di Jakarta Maret Ini

Spectr News Theme Isny Dewi R.
06, January 2020
142

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Khalid, dijadwalkan bakal menggelar konser pada 28 Maret 2020 mendatang, di Istora GBK Senayan, Jakarta Selatan. Konser di Jakarta tersebut merupakan bagian dari rangkaian Khalid Free Spirit Asia Tour 2020.

Kabar ini diumumkan langsung oleh One Step Forward selaku promotor konser Khalid di Jakarta, melalui akun Instagram-nya @onestepforward.id pada 3 Desember 2019 lalu. Sebelumnya, Khalid pernah bertandang ke Indonesia dan tampil di sejumlah festival musik.

Sejak merilis debut single "Location" pada tahun 2016, karier bermusik Khalid langsung melesat tajam. Pada tahun 2017, pria berusia 21 tahun itu merilis album berjudul "American Teen". Sepanjang kariernya hingga saat ini, Khalid sudah enam kali masuk dalam nominasi Grammy dan pernah meraih penghargaan di ajang American Music Awards. Tahun ini, ia merilis album kedua berjudul Free Spirit.

Penjualan tiket konser Khalid sudah dibuka sejak 19 Desember 2019. Tiket dihargai mulai dari Rp 600 ribu untuk kategori Silver, dan Rp 800 ribu untuk kategori Gold. Kedua kategori tersebut dengan tempat duduk. Sementara untuk kategoriFestival berdiri dijual dengan harga Rp 1 juta, dan Festival VIP berdiri seharga Rp 1,2 juta.

Sedangkan untuk kategori Platinum dijual Rp 1,35 juta, VIP Rp 1,6 juta, dan paket Meet and Greet termasuk tiket VIP dijual Rp 3,1 juta. Ketiga kategori tersebut dengan tempat duduk. Tiket dapat dibeli secara online di en.tiket.com.

Top Image Source: Instagram @onestepforward.id

 

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration