< Company

Pelopor Industri Biskuit Indonesia

Pelopor Industri Biskuit Indonesia

Company

62215213738

cs@khongguan-indonesia.com

Saat mendengar merek Khong Guan, pasti kemasan kaleng biskuit berwarna merah bergambar ibu dan dua orang anak yang sedang berkumpul menikmati sajian biskuit di meja makan langsung muncul di benak Anda. Yup, biskuit yang diproduksi oleh PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia, Ltd. ini didirikan sejak tahun 1970 oleh Hidayat Darmono dan menjadi pionir dalam industri biskuit Indonesia.

Sebenarnya produk yang diproduksi oleh perusahaan ini bukan hanya biskuit dalam kaleng merah yang disebut Red Khong Guan saja. Sejumlah merek biskuit seperti Nissin, Monde, dan Serena, merupakan produk yang juga diproduksi oleh perusahaan yang terus berinovasi ini. Bagaimana tidak, Khong Guan sudah memiliki sekitar 418 jenis biskuit, mulai dari cream crackers, hard biscuit, wafer, sampai cookies.

Segmen pasar yang menjadi target Khong Guan contohnya terdapat dua jenis yakni berdasarkan usia dan harga. Untuk segmen usia, Khong Guan menghadirkan produk untuk usia anak-anak, remaja, dan dewasa. Wajar saja bila Anda bisa menemukan antara lain produk Choco Bear, L.A. Bear, dan Big Royal Wafer untuk anak-anak, Oishii Milk Marie, Togo Fit, Big Royal Coating untuk remaja, serta Cream Crackers, Malkist Crackers, Red Khong Guan, dan Butter Cookies untuk kalangan dewasa.

Untuk segmen harga, biskuit dengan merek Khong Guan sendiri memiliki sasaran level menengah ke bawah, Nissin untuk kalangan menengah, dan Monde untuk kalangan menengah ke atas. Khong Guan juga telah mengekspor produknya ke beberapa negara di Asia Tenggara, Asia Timur, hingga benua Amerika.

Sesuai dengan tagline “Tak Asing Lagi dan Tak Ada Duanya”, Khong Guan berhasil membuktikan bahwa walaupun banyak produk biskuit karya perusahaan lain yang bermunculan, Khong Guan tetap eksis di dunia perbiskuitan Indonesia.

Kunci dari eksistensi Khong Guan sendiri adalah fokus pada kualitas produk. Karena itu Khong Guan menggunakan bahan berkualitas yang didukung dengan mesin yang modern dan sistem pengemasan yang sudah secara robotik sehingga menghasilkan produk yang bermutu tinggi.

Hal ini juga dilengkapi dengan sertifikat halal dari MUI, sertifikat HACCP, dan ISO 22000:2005 yang sudah dikantungi Khong Guan sehingga Anda tak perlu ragu dengan keamanan mengonsumsi produknya.

Sejumlah penghargaan juga telah diraihnya, yakni Top Brand Award untuk Kategori Biskuit (Bukan Wafer) Tahun 2014 dan Superbrands Award Tahun 2008-2009. Channel distribusi yang kuat juga menjadi kunci sehingga memungkinkan Anda untuk menemukan produk Khong Guan sampai ke pelosok daerah Indonesia.

Address

Gedung Wirausaha Lantai 6, Jalan H.R Rasuna Said - Kavling C-5, Jakarta 12940


E-mail Address

cs@khongguan-indonesia.com


Phone

62215213738


Fax

62215213131


SEE MAP