Sunday, September 22, 2019
Shopping
Shopping

Kinokuniya, Surganya Buku Impor dan Alat Tulis Jepang

Spectr News Theme Isny Dewi R.
08, August 2019
297

Anda suka buku dan hal-hal yang berhubungan dengan Jepang? Kalau begitu Anda harus datang ke toko buku asal Jepang satu ini. Diprakarsai oleh Moichi Tanabe, Kinokuniya telah berdiri sejak tahun 1927 dengan gerai pertamanya di Shinjuku, Tokyo. Sedangkan di Indonesia, Kinokuniya sudah ada sejak tahun 1998 di Plaza Senayan dan dikelola oleh PT. Kinokunia Bukindo dengan sistem franchise. Toko buku ini menempati lahan seluas 1850 m2.

Di Kinokuniya, Anda dapat menemukan koleksi buku dan majalah berbahasa Inggris, Jepang, Mandarin dan Indonesia, serta alat tulis merek ekslusif dari Jepang. Buku-buku yang dijual di sini juga terbilang sangat lengkap, mulai dari novel, komik, biografi, hingga fiksi populer. Seperti One-Punch Man, How It Feels To Float, This Is Me Letting You Go, Gumiho Wicked Fox, dan masih banyak lagi.

 
Photo Source: @kinokuniya_id

Salah satu toko buku impor di Jakarta ini memiliki atmosfer yang hangat dan nyaman tatkala Anda menapakkan kaki ke dalamnya. Interior Kinokuniya dirancang bergaya modern dan elegan. Mencari buku yang Anda incar di sini tidak akan sulit, karena Kinokuniya memiliki mesin pencaharian buku yang canggih. Sehingga, Anda dapat menemukannya dalam waktu singkat.

Selain di Plaza Senayan, Kinokuniya juga hadir di Grand Indonesia. Anda juga dapat membeli koleksi Kinokuniya secara online melalui situs web resmi mereka yang tertera di bawah ini.

 

Instagram: @kinokuniya_id
Website: https://www.kinokuniya.co.id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration