Tuesday, December 10, 2019
FYI
FYI

Ruang untuk Belajar dan Berbagi dari Efek Rumah Kaca

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
14, May 2019

Kios Ojo Keos, ruang untuk belajar dan berbagi dari Efek Rumah Kaca. Di ruang ini, ada banyak kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan. Mulai dari baca buku, minum kopi, ngemil, nonton bareng film dokumenter sampai menikmati diskusi rutin yang dihadirkan di sini.

Bukunya pun beragam, mulai dari yang membahas musik, sejarah, politik, sosial hingga filsafat, yang pasti tidak ada buku best seller di sini. Ada yang bisa dibaca di tempat dan dibeli untuk dinikmati di rumah. Tak hanya buku, Anda juga bisa melihat dominasi musisi Tanah Air di kedai ini lewat CD dan merchandise resmi berupa kaos.

Meski menu kopi dan camilan yang ditawarkan tidak terlalu banyak, namun cukup untuk menemani Anda menghabiskan waktu berlama-lama. Kopi yang digunakan kebanyakan berjenis robusta dan diberi nama sesuai dengan lagu-lagu Efek Rumah Kaca, seperti Latte-Latte Pemalu. Soal harga, dijamin tidak akan menguras kantong. Jika ingin menjadi sukarelawan di Kios Ojo Keos untuk mengadakan diskusi dan kegiatan positif lain, jangan ragu menghubungi mereka, ya.  

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration