Thursday, November 14, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Kitamura, All You Can Eat Japanese Shabu-shabu Cuma 99 Ribu

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
06, November 2019
109

Restoran All You can Eat (AYCE) memang sedang menjamur di Jakarta. Siapa yang bisa menolak godaan makan sepuasnya hanya dengan sekali bayar? Seperti restoran Jepang yang ada di Jalan Gandaria I No. 68 ini.

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Kitamura merupakan restoran AYCE yang berada di bawah bendera Kulo Group. Mengusung kuliner shabu-shabu a la Jepang, Kitamura menampilkan interior dengan warna cerah lengkap dengan elemen kayu yang terasa hangat.  

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Di sini, Anda bisa menyantap sajian shabu-shabu, sepuasnya, selama 90 menit cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp99.000. Kitamura menyediakan dua pilihan menu berbeda, yakni Makushita seharga Rp99.000 dengan dua pilihan daging, Australian dan US Prime Beef dan Yokozuna seharga Rp129.000 dengan tiga pilihan daging, Australian, US Prime Beef, dan Wagyu.

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Kali pertama datang, Check In Jakarta mencoba menu Makushita seharga Rp99.000 sudah termasuk makanan pelengkap seperti shrimp ball, otak-otak Singapura, chikuwa, jamur enoki, fish dumpling cheese, bok choy, udon, chicken karaage, ubi tempura dan berbagai pilihan saus celupan.

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Check In Jakarta memilih dua dari dari empat jenis kuah yang disajikan dalam satu pot shabu-shabu, yakni sukiyaki dengan rasa manis yang ringan dan chicken collagen dengan rasa sedikit asin.

 

photo source: CheckInJakarta.doc

Untuk Australian Beef, tekstur dagingnya terasa lembut, sementara US Prime Beef dagingnya lebih berlemak sehingga lebih juicy. Daging yang tipis membuat proses memasaknya tidak terlalu lama, hanya dalam lima kali celup, Anda bisa menikmati daging yang lembut dan gurih. Kitamura buka setiap hari mulai pukul 11 siang sampai 11 malam, cocok dikunjungi selepas kerja apalagi memasuki musim hujan seperti ini.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration