Saturday, January 18, 2020
Wellness
Wellness

Klinik Kecantikan Asal Korea Ini Tawarkan Treatment Berkualitas

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
10, December 2019
265

Demand yang tinggi terhadap penampilan sempurna menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar di mana industri klinik kecantikan bertumbuh pesat. Dermaster muncul sebagai salah satu klinik kecantikan yang siap memanjakan Anda dengan sederet treatment berkualitas dengan harga terjangkau.

Dermaster senantiasa menggunakan teknologi terbaru untuk membantu perempuan mewujudkan keinginannya mendapatkan kulit wajah sempurna. Seperti treatment terbarunya, Pico Derma.

Pico Derma merupakan treatment menggunakan teknologi laser terbaru untuk menyempurnakan tampilan kulit wajah, dengan memanfaatkan gelombang Pico Second yang aman bagi siapa pun karena sudah mendapatkan US FDA Approved.

Treatment ini dapat mengatasi masalah penuaan dini seperti flek, noda hitam, bekas jerawat, bahkan menghilangkan tato. Bahkan, Pico Derma bisa dinikmati oleh pemilik kulit sensitif sekalipun. Sebab, energi (gelombang) yang digunakan dapat disesuaikan dengan jenis dan warna kulit pasien.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Pico Derma dilakukan secara bertahap, tergantung kondisi kulit pasien. Untuk mencerahkan warna kulit, treatment bisa dilakukan 1 – 2 minggu sekali. Sedangkan untuk menghilangkan flek atau noda hitam, treatment sebaiknya dilakukan 4 – 6 minggu sekali.

Tak hanya dapat membantu mempercantik wajah, Dermaster juga dapat membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan melalui treatment Korean Slimming (pelangsingan). Klinik kecantikan ini juga menyediakan berbagai pilihan terapi seperi pengaturan pola diet, terapi pengurusan dan pengencangan dengan teknologi terkini atau nutrisi untuk membantu diet.

Klinik kecantikan asal Korea Selatan ini memiliki beberapa cabang di Jakarta dan kota-kota besar lainnya seperti Manado, Makassar, dan Jayapura. Informasi lebih lanjut mengenai treatment lain yang ditawarkan Dermaster dapat Anda lihat di sini.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration