Thursday, February 20, 2020
FYI
FYI

Kolabora, Coworking Space yang Mengajak Para Pekerja Berkolaborasi

Spectr News Theme Isny Dewi R.
31, January 2020
126

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, bekerja tak harus selalu di kantor. Karena kini Anda bisa memanfaatkan coworking space atau ruang kerja bersama, yang memberikan fasilitas untuk Anda bekerja di mana pun, dan kapan pun. Di Jakarta sendiri keberadaan coworking space semakin banyak. Salah satunya adalah Ko+Labora yang berada di Gedung Hayam Wuruk Plaza Tower Lantai 21, Jakarta Barat.

Kolabora menyediakan wadah perubahan di mana coworking space ini mendesain ulang seperti apa kerja itu. Seperti namanya, Kolabora juga mengajak para pekerja untuk berkolaborasi dengan banyak orang dari berbagai perusahaan atau organisasi lain seperti start-up dan enterpreneur di satu tempat yang sama untuk mengembangkan bisnis sekaligus membangun koneksi.


Photo Credit: Instagram @ko.labora

Ruangan yang bisa Anda sewa di Kolabora antara lain Share Desk (mulai dari Rp 75.000/hari), Dedicated Desk (mulai dari Rp 1,5 juta/pax/bulan), Virtual Office (mulai dari Rp 5 juta/tahun), dan Private Office (mulai dari Rp 2,5 juta/pax/bulan). Ada juga Ruang Kreasi (mulai dari Rp 3 juta/setengah hari) dan Ruang Meeting (mulai dari Rp 100.000/jam). Semua ruangan dengan harga sewa tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati tanpa biaya tambahan.


Photo Credit: Instagram @ko.labora

Selain ruang kerja, Ko+Labora juga dilengkapi fasilitas lainnya yang akan membuat para pekerja semakin produktif, seperti kopium, ruang hiburan, ruang santai, musola, ruang fotokopi, VIP toilet, dan ruang merokok. Untuk memesan coworking space ini Anda bisa menggunakan aplikasi Kolabora yang tersedia di Play Store dan App Store.

Top Photo Credit: Instagram @ko.labora

Website: www.kolabora.id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration