Wednesday, December 11, 2019
Bisnis
Bisnis

Kolaborasi Telkom dan Bukalapak Mudahkan Pelanggan

Spectr News Theme Isny Dewi R.
26, November 2019
89

Demi memudahkan pelanggan IndiHome saat ingin memilih dan membayar paket, Telkom selaku pemilik IndiHome melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) berkolaborasi dengan Bukalapak, meluncurkan Cross-Selling Add On IndiHome di platform Bukalapak.

Bentuk kolaborasi ini mencakup penyediaan menu penjualan beragam paket channel UseeTV (IndiHome Minipack) di platform Bukalapak. Adapun paket yang tersedia adalah paket yang memiliki pelanggan terbanyak, seperti Indimovie, IndiSport, IndiAction, IndiKorea, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk paket-paket tersebut berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 195.000.

Kerja sama antara Telkom dan Bukalapak merupakan komitmen kedua belah pihak untuk menghadirkan solusi berbasis teknologi pintar dalam meningkatkan konektivitas dan digitalisasi ke berbagai wilayah di Indonesia. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat memudahkan pelanggan IndiHome melalui Bukalapak.

Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi ini. “Dengan kapasitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerja sama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk Bukalapak, kami semakin yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome,” kata Paulus saat peresmian kerja sama di Telkom Landmark Tower Jakarta (13/11/2019).

Director Payment, Fintech & Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana juga sangat antusias menyambut kerja sama ini. “Kami mengembangkan Bukalapak sebagai marketplace untuk meningkatkan kualitas hidup yang memberikan kemudahan bagi pengguna. Oleh karena itu, kami terbuka untuk bekerja sama dengan mitra kredibel seperti Telkom,” kata Victor.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration